Review Bless Sensitive Skin Series

Halo mungkin kalian sebelumnya sudah pernah membaca review aku sebelumnya mengenai Bless Cosmetic yang dimana Bless ini ngga seperti skincare lain yang suka memberikan janji-janji palsu, seperti membuat wajah putih dalam hitungan minggu. Bless Cosmetics memang memiliki prinsip yang berbeda dari skincare lainnya, karena bagi Bless Cosmetic adalah perawatan wajah yang baik adalah yang membuat kulit wajah menjadi Sehat

Sebelumnya produk yang saya coba adalah Bless Cosmetic Normal Series dan Bless Healthy Glow Foundation. Overall saya suka dengan kedua series yang sudah saya coba sebelumnya. Kali ini produk yang akan aku review adalah rangkaian lainnya, yaitu Bless Cosmetics Sensitive Skin Series


Bless  Face & Eye Makeup Remover Sensitive Skin
 
Harga : Rp. 43.500,-
Berat : 50 ml
Klaim : Alcohol & Oil free,  Fragrance free, Contain pro-vit B5

Review Bless  Face & Eye Makeup Remover Sensitive Skin
Maaf ya gaes, foto yang ini salah tulis huhuhu :(

Bless Face & Eye Makeup Remover memiliki kemasan bebentuk bulat yang dilengkapi dengan tutup putar yang bewarna abu-abu. Di bagian dus dan kemasannya terdapat beberapa infomasi yang menurut saya cukup jelas dan mudah di mengerti 

Formula si Bless Makeup Remover untuk kulit sensitif ini dikhususkan untuk kulit sensitif, karena ngga ada kandungan alkohol, oil, parfum jadi buat yang wajahnya sensitif ngga perlu khawatir ya kulitnya perih cekat-cekit gitu ketika membersihkan wajah. Saya sendiri ngerasa emang enak sih membersihkan makeup dengan Bless Makeup Remover, karena emang ngga bikin wajah saya perih dan tidak membuat kulit saya terasa kering juga. Pokoknya abis ngebersihkan wajahnya terasa lembut.

Review Bless  Face & Eye Makeup Remover Sensitive Skin

Tapi dari segi membersihkan memang agak sedikit kurang ya, terutama untuk membersihkan bibir. Karena ketika saya membersihkan lip cream, saya harus berkali-kali mengusap bibir saya dengan kapas agar bibir saya benar-benar bersih sempurna.


Bless Facial Cleansing Gel

Harga : Rp. 58.000,-
Berat : 60 ml
Klaim : Remove dirt and makeup, Fragrance free, contain allantion


Bless Facial Cleansing Gel memiliki kemasan yang identik dengan ciri khas Bless Cosmetics, yaitu simple dan elegant dan again dengan kemasan tutup putar yang saya kurang suka karena tidak praktis. Dari segi tekstur, Bless Facial Cleansing Gel memiliki tekstur yang sangat cair dan ringan.  Dari segi wangi sendiri sih, saya sudah ngerasa OK karena ngga ada wangi yang menyengat atau aneh gitu. 

Review Bless Facial Cleansing Gel

Dari segi performance nih, Bless Cleansing Gel adalah tipe pembersih gel yang pernah saya coba. Ketika di oleskan ke wajah, dia sangat mudah merata. Saya menggunakan Bless Cleansing Gel setelah menggunakan Bless Facial  & Makeup Remover da overall saya puas, karena makeup saya bersih hanya cukup dengan satu kapas, tidak terasa lengket, dan wajah saya tetap lembab. Jadi saya emang puas sekali dengan performance dari Bless Cleansing Gel.

Bless  Facial Cleanser for Sensitive Skin

Harga : Rp. 90.000,-
Berat : 100 gram
Klaim : Alcohol & Oil free, Fragrance free, contain Natural Moisturizing Factor

Review Bless  Facial Cleanser for Sensitive Skin

Dari segi Packaging, Bless Facial Cleanser for Sensitive Skin ini memiliki kemasan yang simple dan dilengkapi dengan tutup flip-flop.  Dari segi wangi sih, memang sabun wajah Bless untuk kulit sensitif ini tidak memiliki wangi yang menyengat. Wanginya sangat soft dan enak menurut saya. Dari segi tekstur, sabun untuk kulit sensitif ini lebih cair dan lembut lagi apabila di bandingkan dengan Bless Cleansing Foam untuk kulit normal. 

Review Bless  Facial Cleanser for Sensitive Skin

Saya pribadi lebih suka untuk kulit yang sensitif dibandingkan dengan yang normal karena emang mild banget di wajah. Dari segi performance, Bless Facial Cleanser untuk kulit sensitif cukup ampuh untuk membersihkan sisa debu dan makeup di wajah saya setelah saya melakukan step cleansing dengan menggunakan Bless Cleansing Gel. Karena si Bless ini memiliki kandungan Natural Moisturizing Factor, jadi emang sehabis cuci muka, wajah saya tetap lembab dan wajah saya sama sekali tidak terasa seperti ketarik gitu


Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin

Harga : Rp. 58.500,-
Berat : 60 ml
Klaim : Fragrance Free, contain Natural Moisturizing Factor



Bless Facial Mousturizer for Sensitive Skin di kemas dalam bentuk tube yang cukup praktis dan tutupnya pun sudah flip-flop. Pelembab untuk kulit sensitif dari Bless tekstur yang cair  dan mudah di­-blend. Pokoknya aku suka banget sama teksturnya Selain itu juga pelembabnya mudah menyerap. Dari segi wangi sih, sudah sesuai dengan claim-nya yang menyatakan bahwa produk ini fragrance free, karena saya sama sekali ngga mencium bau apapun. 


Bisa dibilang Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin adalah produk favorite Bless saya kedua setelah dari Bless HGF, karena memang dia punya teksturnya yang enak banget, terus juga pelembabnya gampang nyerap dan ngga lengket sama sekali. Udah gitu wajah saya juga cukup terjaga kelembabannya dan yang paling penting wajah saya ngga bruntusan dan jerawat, karena emang kulit saya agak tricky dengan pelembab lokal yang suka bikin wajah saya bruntusan. Pokoknya saya rekomen banget lah sama pelembab Bless yang satu ini, juara abis LOL.


Overall dari semua produk Bless yang varian sensitif aku suka semua. Karena produknya semuanya ngga ada yang bikin wajah perih atau bruntusan dan wajah juga emang berasa banget lebih sehat. Tapi kalau misalnya disuruh milih mana yang paling aku suka. Aku bakal milihnya yang Bless Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin. Karena teksturnya itu loh enak banget parah dan bikin wajah lembab tapi ngga berminyak.

Bagi yang memiliki wajah sensitif saya sangat menyarankan produknya Bless ya, karena seperti filosofinya dari Bless yaitu, yang penting kulit sehat ya bukan kulit putih. See you on next post.


Baca Juga :
 
Disclaimer
Review ini adalah sponsored review, tapi review ini jujur berdasarkan pendapat dan pengalaman aku

FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : talkingwithbeki@gmail.com

 


7 comments

  1. Makeup remover-nya oil based ngga yah? Harganya agak mayan juga hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya lupa mendeskripsikannya hahahah. Makeup removernya water based kok hihih
      Makasih udah mampir <3

      Delete
  2. Harganya lumayan yaa, itu eye makeup removernya kayak micellar water kah? Atau oil based?

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  3. Trima ksh infonya ��
    -sinta-

    ReplyDelete
  4. aq dari raya Malang, setelah muterin toko raya nyari kosmetik yang pas, kebetulan d tawarin bless cz aq bilang kulitq sensitif.
    bersyukur banget milih pelembab bless for sensitiv skin, bikin wajahq adem, enak g perih. sebelumnya aq nyoba pelembab lain langsung perih d wajah, pernah pake wardah malah gosong.mungkin efek g cocok

    ReplyDelete