Review Mineral Botanica Acne Serum

Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih kepada Yukcoba.in yang sudah memberikan sample Mineral Botanica Acne Serum. Kalo temen-temen mau dikirimin sample hadiah, bisa langsung cek ke website yukcoba.in

Wajahku akhir-akhir ini sangat banyak muncul jerawat, dikarenakan stress dan ngga bersihin make up sebelum tidur dengan benar. Jerawat yang muncul juga gede-gede banget kaya bisul gitu (huhuhu sedih), tapi kebetulan aku dikirim sample Mineral Botanica serum untuk dicobain. Pas banget kan momentnya XD. Mineral Botanica berdasarkan review yang aku baca dari blogger yang lain, ternyata banyak yang cocok banget dengan Mica ini, makanya aku ngga ragu lagi nyobain produk dari Mica karena udah pasti aman karena udah terdaftar di BPOM, selain itu juga harga Mineral Botanica ini murce-murce abis XD


Baca Juga : Sabun jerawat yang biasa aku pake kalo lagi jerawat bruntusan

Review Mineral Botanica Acne Serum


Packagingnya elegan abis, ngga keliatan kaya serum murahan deh dan yang aku suka dikemasannya jelas kandungan dan cara pemakaiannya. Tutup dari Acne serum nya adalah pump aku paling suka model pump karena menurut aku lebih higienis aja hhehehe. Kekurangan dari kemasannya adalah aku ngga bisa lihat serumnya sisanya semana soalnya dia ngga transparan.

Review Serum jerawat Mineral Botanica


Formulanya sangat cepat menyerap diwajah dan ngga berasa lengket dikulit. Teksturnya cenderung (sangat malah) cair beda kaya serum-serum yang pernah aku coba sebelumnya yang cenderung kental. Wanginya pun ngga kenceng emang kalo diendus endus baru kecium wanginya, kaya obat gitu cuman ngga kenceng wanginya.

Review Mineral Botanica Acne Serum Indonesia

Review Mineral Botanica Acne Series

Selama aku menggunakan satu minggu aku ngerasain banget manfaat dari Acne Serumnya, Muka aku biasanya kaya kilang minyak menjadi lebih less oily dari biasanya, cuman aku ngerasa malah jadi kering muka ku. Jerawat diwajah aku jadi  kering dan sedikit lebih kempes dibanding sebelumnya.


Review Serum jerawat Mineral Botanica


Overall aku sangat puas banget sama serumnya aku menemukan sesuatu yang belum aku suka dari serumnya, kecuali kulit ku jadi agak kering dari biasanya. Aku ngga ngerasain purging sama sekali diwajah aku ^^, So Far aku cocok sama Mineral Botanica Acne serum


Pros :
Murah
Botol Pump
Tidak bikin breakout
Tidak Lengket
Mengeringkan dan mengempeskan jerawat dengan cepat

Cons :
Bikin wajah sedikit lebih kering

2 comments

  1. Produknya Mineral Botanica bagus-bagus ya kualitasnya.
    Aku belum pernah coba Skincare mereka sih, tapi sukaa banget sama SMLC-nya.

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa chacha katanya bagus pas nyobain ternyata bagus banget hihihih
      aku malah yang SMLC belum nyobain

      Delete