Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Hi apa kabar semuanya? Kali ini saya ingin bercerita mengatasi masalah kulit kering. Kulit kering dan kasar sudah menjadi masalah yang umum bagi semua orang, Terutama untuk pegawai kantoran seperi saya yang dimana selalu terpapar di AC, ditambah dengan musim hujan yang membuat kulit saya saya kering, kasar, dan mudah bersisik. Saya ingin menceritakan bagaimana saya mengatasi kulit kering saya selama musim hujan.

Review redwin sorobolene


Saya ingin memperkenalkan Lotion yang menjadi andalan saya dalam mengetasi kulit kering, yaitu  Redwin Sorbolene Moistriser with Vitamin E. Bagi yang belum kenal, Redwin adalah Brand yang berasal dari Australia dan saya sempat membaca review mengenai Redwin ini, ternyata banyak loh bule Australia yang ng rave banget sama Lotion ini!, selain itu lotionnya sangat lah multifungsi dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit dan usian, bahkan lotionnya sangat amat digunakan untuk bayi so here's my review

PRODUCT DESCRIPTION

Redwin Serbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene yang efektif untuk menyehatkan dan melembutkan kulit, dengan kandungan kaya akan Vitamin E, 10 % Glycerine, dan Sorbitol. Pelembab Redwin Sorbolene adalah pelembab memiliki fomula yang sangat aman bagi segala jenis usia, bahkan bayi dan kulit yang super sensitif pun sangat aman menggunakan Pelemabab ini, dikarenakan kandungannya yang bebas dari pewarna, pewangi, dan parabens,

Kandungan :
Glyecrine 10 % dan Sorbitol :Kandugan yang humektan, yang dimana mengikat air, sehingga menjaga kelembaban dari kulit
Vitamin E : Kandungan yang sangat  dipercaya untuk mengatasi segala macam masalah kulit. Kandungan dari Vitamin E sangat bagus dalam menutrisi kulit dan kaya dengan Anti Oksidan , sehingga kulit terlihat lebih segar dan sehat.

Netto : 1 Lt, 500ml, dan 100gr

Wheres to buy : 


Review redwin sorobolene


PACKAGING

Kemasanan Redwin Sorbolene terdapat 2 jenis kemasan, yaitu untuk ukuran 100gr dengan tutup flip flop, semetara untuk kemasan 500gr dan 1 liter menggunakan tutup pump, yang menurut saya mirip sekali dengan sabun mandi. Saya memiliki kemasan yang 100gr dan saya sangat menyukai kemasannya, dikarenakan ukurannya sangat pas dan mudah dibawah kemana-mana.

Sumber : Facebook Redwin Indonesia


SCENT 

Ketika menggunakan Pelembab Sorbolene ini saya sempat berfikir keras mengenai wanginya, karena saya merasa wanginya mirip sekali dengan wangi obat dan kimia, untuk yang biasa menggunakan pelembab super duper wangi, seperti saya pasti pada awal-awal akan sedikit tidak meyukainya, namun ketika seminggu pemakain saya mulai terbiasa dengan wangi dari Redwin Moisturiser. Setelah saya telurusi penyebab dari wangi obat itu adalah Redwin sama sekali tidak menggunakan pewangi buatan, yang sebenarnya sangat bagus untuk kulit.



BENEFIT & MY IMPRESSION

Melembabkan & Mempertahankan kelembutan, serta menjaga kelembaban kulit.
Untuk melembabkan kulit aku akan memberikan thumbs up untuk produk Redwin. Pelembab yang mudah menyerap kedalam kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali! dan kelembaban kulit lebih tahan lama di bandingkan dengan lotion pada umumnya.


Benefit yang saya rasakan, selain melembabkan kulit adalah kulit saya terasa sangat lembut dan halus, bawaannya pengen selalu megang kulit.

Mengatasai & mencegah agar kulit tetap sehat, tidak kasar, tidak kering, dan tidak bersisik.
Tumit kaki saya dan siku sangat lah kering dan bersisik, pokoknya ngga banget lah pokoknya :(, so i'm trying this mouisturizer on my feet dan hasilnya setelah menggunakan lotion pelembab redwin rutin hampir selama satu bulan , berikut hasilnya.

Hasil penggunaan di tumit kaki rutin selama satu bulan

Jujur aja awalnya saya agak skeptis sih sama produknya, saya mengira tidak akan terlalu memberikan efek banyak terhadap tumit kaki saya, namun ternyata dugaan saya salah, seperti yang teman-teman ketika menggunakan rutin selama 1 bulan, tumit kaki saya mengelamai perubahan yang cukup drastis dan cukup lumayan membuat saya surpise juga dengan hasilnya.

Kulit terjaga elastisitas dan kulit menjadi lebih kenyal.

Kulit saya lembut dan glowing, terutama after shaving, it's feel like heaven!. Rasanya tuh alussss banget, pake kebangetan halusnya. Bawaannya pengen terus-terusan meganing betis saking lembut dan halusnya. Aku sangat merekomendasikan untuk menggunakan lotion ini, setelah mencukur bulu-bulu.


Bisa dijadikan untuk Makeup remover 
Hal yang pertama terlintas di kepala saya adalah emang ada yang lotion jadi makeup remover. Rasanya aneh dan ngga normal aja gitu, tetapi karena saya sedikit penasaran dengan claim ini, akhirnya saya mencoba untuk menjadikan lotion redwin sebagai makeup remover. Saya menggunakan berbaga macam Lipstick, Liquid Lipstick dan Eyeshadow dari beberapa Brand sebagai percobaan saya dan berikut hasilnya..



Seperti yang temen-temen lihat, it definetly works! Pelembab redwin dan menghapus makeup dengan mudah, walaupun untuk Liquid Lipstick, masih sedikit meninggalkan stain, namun menurut saya tidak terlalu menjadi masalah, dikarenakan memang liquid lipstick cenderung lebih sulit dihapskan. Awalnya aku mengira bahwa kulit aku bakalan iritasi, namun ternyata aku sama sekali tidak mengalami masalah sama sekali terhadap wajah saya dan kulit saya tidak mengalami iritasi sama sekali. Bahkan ketika saya rutin mengunakan sebagai makeup remover, wajah saya menjadi lebih lembab, dibandingkan saya menggunakan cleansing milk dan makeup remover.

Bisa digunakan untuk kulit sensitif dan bayi
Saya memiliki ponakan usia 2,5 tahun, kebetulan keponakan saya, mamanya pengguna setia pelembab bentuk spray untuk bayi. Saya mencoba untuk merekomendasikan untuk mencoba menggunakan pelembab redwin, karena berdasarkan pengalaman saya, cukup ampuh menangani tumit kaki saya.


Yap, Adel sangat menyukai lotionnya. Kulit adel menjadi lebih sehat. Adel sama sekali tidak mengalami iritasi dan gatel-gatel, so Lotion Sorbolene kembali lagi menjadi juara bagi saya.

My Final Thought

Mungkin untuk harga lotion yang seharga 80rb untuk ukuran hanya 100gram, mungkin akan terasa mahal untuk sebagian orang dan mungkin bagi penyuka lotion dengan wewangian yang harum tidak akan cocok dengan lotion dari redwin, namun saya pribadi sangat merekomendasikan pelembab dari redwin. Karena saya sangat terbantu sekali dengan pelembab Redwin Sorbelone, kulit saya lebih sehat dan tidak kering, terutama ketika cuaca musim hujan seperti saat ini.



Mengeluarkan kocek untuk 80rb, untuk mendapatkan kulit sehat dan lembut tidak rugi, karena kesehatan kulit adalah investasi :), terutama tehadap skincare yang aman terhadap kulit, dikarenakan kulit tidak lebih baik tidak terkena paparan dari pengawet dan pengharum, selain itu lotion Redwin Sorbolene, biasa digunakan untuk segala jenis usia dan jenis kulit.

Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Jika temen-temen ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Redwin Sorbolene, Silakan visit

Fanpage Redwin Indonesia



Sekian Review Redwin Sorbolene Moisturiser dari saya, jangan lupa untuk Follow Blog saya dan commentnya. Sampai berjumpa dipostingan selanjutnya

see you on next post :D

FIND ME :
Instagram Facebook

Email : Talkingwithbeki@gmail.com













1 comments

  1. semakin hari baca review si redwin, duh kok pada bagus sih XD aku kan mupeng. tapi harga dan carinya bikin maju mundur buat beli. ahahaha

    www.depruttt.com

    ReplyDelete