Review Pixy Volumizing Waterproof Mascara

Saya memiliki tipe bulu mata yang pendek, tipis, dan tidak lentik. Pokoknya menyedihkan lah kwkwkwkw dan hal ini cukup membuat saya kesulitan untuk memilih maskara yang cocok untuk bulu mata saya. Biasanya untuk urusan bulu mata, saya percaya produk maskara Maybelline, tapi entah kenapa akhir-akhir udah bosen banget sama maskaranya Maybelline. Pokoknya pengen banget lah selingkuh ke maskara merek lain, terutama dari brand lokal.

Pas nemenin adek beli Pixy Lip Cream, eh ada maskaranya Pixy terus pas liat-liat kayaknya boleh juga terus harganya juga lumayan murah. Apalagi udah banyak juga yang make, jadi saya tidak terlalu ragu untuk membeli maskaranya si Pixy.

Deskripsi Produk

Nama Produk : Pixy Waterproof Mascara
Harga : Rp. 40.000,-
Netto : 4 ml
Pilihan Warna : Hitam dan biru

Mascara dengan formula tahan air dan tidak mudah luntur. Membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik helai demi helai.
Review Pixy Volumizing Waterproof Mascara

Kemasan

Pixy Waterproof Mascara didesain dengan kemasan girly ala-ala Pixy dengan ukuran kemasan yang cukup  ramping dan dilengkapi dengan tutup bewarna merah muda dan bagian body didominasi dengan warna hitam. Di bagian samping dus dilengkapi informasi lengkap seputar produk maskaranya. Bagian sikatnya sendiri memiliki bulu-bulu sikat yang agak renggang.

Review Pixy  Waterproof Mascara
Review Maskara Pixy

Formula

Well,  formulanya menurut saya cair banget, mungkin karena Pixy tidak memiliki fiber ya -__-, selain itu keringnya juga cukup lama dan mudah banget bleber kemana-mana. Formulanya meningatkan aku dengan formula Silky Girl yang pernah aku review disini. Aku memiliki mata yang sensitif banget jadi kalau ngga cocok sama maskaranya, mata aku bakal kerasa panas namun untuk Pixy Waterproof Mascara ini nyaman digunakan dan tidak membuat mata aku panas seperti kebakaran.

Review Maskara Pixy


Untuk masalah tahan air pun menurut saya masih dalam OK tapi ngga bagus-bagus banget, karena ketika digunakan saat wudhu maskaranya masih luntur sedikit.

Hasil

Berikut hasil dari Pixy Waterproof Maskara di bulu mata aku yang pendek dan tidak lentik ini.

Hasil Pixy Maskara


Seperti yang kalian lihat, di mata aku ngga terlalu kelihatan efeknya dan seakan tidak ada perbedaan yang berarti antara sebelum dan setelah menggunakan maskara. Efeknya hanya membuat bulu mata saya sedikit terlihat lebih tebal

Kesimpulan

Overall sih, bagi yang memiliki bulu mata yang pendek, saya tidak merekomendasikan karena emang ngga terlalu ngaruh, mungkin bagi yang bulu matanya udah panjang dan lentik bakal cocok banget sama Pixy Waterproof Mascara karena menghasilkan bulu mata yang lentik namun natural. 

Saya sendiri sepertinya tidak akan repurchase lagi sih hehehe


💁‍♀️KELEBIHAN 🙅‍♀️KEKURANGAN
Murah Tidak melentikan bulu mata
Tidak membuat mata iritasi
Nyaman

Rate :

❤️️❤️️❤️️🖤🖤

0 comments