Review Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Clenaser

Hi setelah sekian lama akhirnya aku mulai menulis review lagi, akhir-akhir ini aku sama sekali ngga ada waktu untuk nulis blog dan blogwalking dikarenakan lagi hectic banget bulan-bulan ini.

Produk yang kali ini mau aku review adalah produk dari Cathy Doll, yaitu Acne Solution Serum Foam Cleanser. Brand Cathy Doll adalah salah satu Brand yang berasal dari Thailand, yang baru banget memasuki pasar di Indonesia. Cathy Doll sendiri sudah tidak diragukan lagi kualitas, dikarenakan di Thailandnya sendiri Cathy Doll merupakan Brand ternama.

Akhir-akhir ini dikarenakan aku kecapean jadi sering banget ketiduran dan lupa mencuci muka dan menghapus make up diwajah aku. Hal ini menyebabkan wajah aku muncul jerawat kecil-kecil atau yang biasa dibilang bruntusan. Sehubungan dengan sabun wajah aku yang biasa aku pakai dan yang sudah pernah aku review disini. Aku berharap banget Cathy Doll Serum Foam ini bisa mengatasi bruntusan di wajah aku.

Deskripsi Produk

Product Name Catthy Doll Acne Solution Serum

Netto 100ml



"Sabun dengan formula Tea Tree Oil dan Serum Anti Blemish yang efektif dalam membersihkan sel kulit mati, menncegah jerawat, membersihkan komedo, dan meringkas pori-pori. Kandungan Gluthation, Arbutin, Vitamin E dan Anti Oksidan yang mervitaliasi kulit, sehingga dapat memperbaiki sturktur kulit, mencerahkan dan menghilangi noda jerawat"

Kemasan

Urusan kemasan sudah tidak diragukan lagi, pasti cute banget >.< , Kenapa aku suka sama tertarik dengan Brand Cathy Doll ini adalah kemasanya yang sangat imut dan lucu. Nuansanya putih dan hijau. Overall dari segi bentuk sabun jerawat dari Cathy Doll mirip  dengan sabun wajah lain pada umumnya.



Tekstur dan wangi

Wangi dari sabun Cathy Doll Acne Solution mirip sama wangi obat  dan menurut aku wangi obatnya cukup menyengat, menurut analisa aku dari kandungan-kandungan yang tertera di kemasan sabunnya, yang menyebabkan wanginya seperti obat adalah dari Tea Tree Oil. Teksturnya cukup lembut dan halus jika dibandingkan dengan teksur untuk sabun jerawat pada umumnya.

Performance

Ketika menggunakan sabunnya. cukap dipencet sedikit aja, soalnya sangat mudah berbusa. Foam yang dihasilkan cenderung lembut jika dibandingkan dengan sabun wajah khusus berjerawat dari Bran lain. Aku sedikit khawatir awalnya, dikarenakan untuk sabun jerawat cenderung membuat kulit lebih kering, namun ternyata sabun dari Cathy Doll sama sekali ngga bikin wajah aku kering sama sekali dan malah cenderung lebih lembut. Kekurangannya adalah dari segi performance aku ngerasa kayaknya wajah aku terkadang kurang bersih dan sepertinya tidak terlalu bagus dan ampuh untuk membersihkan komedo.



Result

Aku sudah mengunakan sabun Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Clenser sudah sekitar 1 bulanan. Hasilanya adalah wajah aku jadi tidak terlalu berminyak kayak biasanya. Dalam mengobati jerawat, untuk jerawat yang besar-besar, yang biasanya keluar ketika haid menjadi lebih cepat kering dan kempes. Dari segi bruntusan atau jerawat kecil-kecil tidak memiliki efek banyak, dikarenakan wajah aku masih bruntusan.


Secara keseluruhan berikut pengalaman aku menggunakan sabun  Cathy Doll Acne Serum. Aku antara puas dan tidak puas sih hahahha, karena apa seperti yang aku ceritakan aku ngerasa wajah aku ngga terlalu bersih aa hahaha. Tapi dari segi mengempeskan jerawat bandel sih cukup okel lah alias not bad lah.

Final Veridict 

Pros :

Lembut (untuk ukuran acne facial foam)
Tidak bikin wajah kering
Jerawat cepat kering dan kempes
Tidak bikin wajah iritasi

Cons :
 Agak sedikit bau obat



8 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bisa kempesin jerawat cepet banget yaa. huh jadi tergoda. jerawat aku lagi banyak banget :(
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus untuk kempesin jerawat, cuman aku sekarang udah stop make cathy dollnya, berhubung jerawat ku udah kempes

      keringnya itu ngga tahan huhhuh

      Delete
  3. Korean produk bikin ngiler bek ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nih >.<
      bentukannya bikin khilaf terus hahahaha

      Delete
  4. harga nya brp sis, aku pgen nyoba produk cathy doll tp biasanya mehong T_T
    reflectionofflowrinblogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 80rban kalo ngga salah, aku belinya di olshop jadi harganya ngga semahal di counternya hehehehe

      Delete
  5. Ahh kenapa sih korean produk selalu membuat tergiur, apalagi kosmetik dan untuk perawatan wajahnya..

    ReplyDelete