Review COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Kali ini aku mau review sleeping mask yang hype banget di kalangan blogger. Kenapa sih aku penasaran mau nyobain sleeping mask  COSRX ? Berdasarkan review yang aku baca, overnight mask  COSRX bisa melembabkan wajah dan membuat wajah kenyal tanpa membuat kulit breakout dan bisa digunakan untuk kulit sensitif dan acne prone. Sound promoising right! Selain itu katama efeknya yang bagus diwajah, Selain itu hal yang bikin aku mau cobain  masker COSRX adalah katanya masker tidur COSRX bisa digunakan sebagai pelembab dan  masker wash off  juga. 

COSX sendiri memiliki 2 macam masker tidur, yaitu varian beras dan honey. Untuk varian yang akan aku review adalah COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask.  Aku sendiri sudah beberapa bulan menggunakan sleeping mask, yaitu Leniege Sleeping Mask. Aku sendiri udah cocok banget sama Laniege, namun karena sudah cukup lama menggunakan Laniege dan mulai bosan LOL, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba sleeping mask yang lain.


❤ Product Description ❤

Nama Produk : COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask
Harga : Rp. 169.000,-
Netto : 50 ml
Beli Dimana : Online Shop 
Komposisi : 
Propolis extract (85%), butylene glycol, glycerin, betaine, 1,2-hexanediol, PEG-60 hydrogenated castor oil, arginine, cassia obtusifolia seed extract, dimethicone, ethylhexylglycerin, carbomer, sodium hyaluronate, beeswax, allantoin, panthenol, sodium polyacrylate, adenosine




"Sleeping mask dengan kandungan 85 % propolis ekstrak dan natural bee wax yang dapat memberikan efek melembabkan tanpa membuat wajah break out dan dapat digunakan untuk kulit acne prone dan kulit sensitif"

❤ Packaging ❤

Aku kurang suka dengan kemasannya, karena besar di tempat doang dan isinya dikit. Selain itu tidak ada spatula jadi aku harus colek-colek pake jari dan ngga higienis. Harganya sekitar 169 ribu dengan isi 50 ml cukup murah dan terjangkau karena 50 ml bisa digunakan selama 3 bulan dengan penggunaan setiap hari. COSRX Overnight Honey Mask bisa digunakan dengan berbagai cara.



❤ Cara Menggunakan ❤

  1. Sebagai masker wash-off  :  Gunakan dalam jumlah banyak dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas. Kalo aku si ngga pernah menggunakan sebagai wash-off mask karena percuma aja dan bikin boros maskernya. Jadi kalo emang mau pake wash-off mask, mending pake masker wash-off beneran dari pada pake overnight mask COSRX
  2. Sebagai sleeping mask : Gunakan keseluruh wajah kemudian diamkan sambil ditinggal tidur dan bilas di keesokan harinya di pagi hari. Nah ini adalah cara menggunakan aku biasanya. Jadi penggunaannya seperti sleeping mask pada umumnya aja
  3. Sebagai pelembab : Gunakan seperti menggunakan day cream. Aku sendiri apabila menggunakan sebagai pelembab, biasanya ketika tidak sedang keluar rumah karena tidak menggandung spf jadi tidak bisa memproteksi wajah aku dari serangan matahari.

❤ Formula & Teksure ❤

Tekstur COSRX sleeping mask adalah gel berwarna kuning mudah dan mudah banget di aplikasikan, selain itu teksturnya mudah sekali menyerap di wajah. Biasanya untuk produk yang model seperti gel ini akan memberikan kesan lengket diwajah, namun aku pribadi merasa sleeping mask COSRX tidak lengket diwajah. Aku biasanya simpan masker COSRX di kulkas dan efeknya tuh enakeun banget, berasa sensasi cooling gitu diwajah yang cocok banget untuk memberikan efek relaks di wajah. COSRX Honey Sleeping Mask ngga ada wanginya sama sekali, ekspetasi aku sih bakal ada wangi-wangi madu gitu namun ternyata sama sekali ngga ada wanginya.


❤ Hasil ❤

Kandungan utama dari COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah propolis
extract yang dimana bagus banget untuk kulit sensitif dan berjerawat. Formulanya dapat membantu untuk meredakan bruntusan dan jerawat. Wajah aku sama sekali tidak ada jerawat, jadi aku ngga tau untuk efek meredakan jerawat apakah ampuh atau tidak

Aku memiliki wajah kering, Overnight mask dari COSRX bisa melembabkan wajah aku, namun apabila aku makenya kebanyakan pas malemnya, wajah aku jadi oily banget dan agak-agak lengket gimana gitu. Jadi disarankan untuk makenya secukupnya aja jangan kebanyakan. Selama pemakaian kurang lebih 1 bulan, wajah aku sama sekali ngga bruntusan which is a good point!. Efek memutihkan? SAMA SEKALI NGGA ADA, karena emang bukan buat mutihin ya gaes ya alias hanya melembabkan, kalo mau putih mungkin bisa pake yang varian rice.




Pros :
Murah
Melembabkan wajah
Tidak membuat wajah break out
 Mudah menyerap
Membuat wajah lembut
Tidak lengket

Cons :
Apabila digunakan dalam jumlah banyak dapat membuat wajah berminyak
Tidak tersedia spatula

Sekian Review COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com




9 comments

  1. Fantastic post!
    Kisses :)
    Soslu Badem by Dilek

    ReplyDelete
  2. Aku pengen banget coba ini as sleeping mask! Keliatan banget bisa hydrate wajah dengan baik XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. Waaahhhh.. aku kepo banget sama produk COSRX yang satu ini 😍 tapi sayangnya sleepinh mask skinfood ku masih ada 😓
    Sebenarnya harganya gak terlalu mahal ya, tapi tetap aja setiap beli produk cosrx pasti ngerasa kerampokan 😂😂😂

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya Alo, aku juga penasaran sama sleeping mask dari skinfood
      kemarin sempet baca juga di blog kamu hihihi dan harganya juga lumayan murce
      mungkin next time kalo COSRX aku abis, aku bakal cobain juga yang Skinfood

      Delete
  4. entah kenapa suka banget sama tektur-nya kak, apalagi klaim-nya dapat melembabkan..

    ReplyDelete
  5. aku juga pengen ini..cumang rada takut ga cocok hehe
    http://waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Waah beki jadi beauty blogger.. Thx buat reviewnya ya, cus mau beli buat kulit gue yg kering 👍

    ReplyDelete