Review Matake Lens Brown by Dreamcolor

Hello friends, kali ini aku mau bercerita mengenai softlens yang menurut aku gunakan sehari-hari. Aku biasanya menggunakan softlens yang diameternya 15 mm karena emang mata aku tuh sipit banget. Tapi akhir-akhir ini mata aku agak mudah lelah dan kurang nyaman jika menggunakan softlens yang berdiameter besar. Karena hal ini jadi aku harus mengganti softlens aku dengan diameter yang lebih kecil. Tapi permasalahnnya apabila aku menggunakan diameter yang kecil, muka aku tuh kayak bloon tablo gitu L.

Untuk menyiasati permasalahan ini, aku harus cari softlens yang diameternya kecil, nyaman digunakan, dan bisa membuat muka aku kesannya ngga bloon gitu hahahah. Aku sudah coba beberapa softlens dan akhirnya pilihan aku jatuh ke EOS Matake Brown.     
                

❤ Product Description ❤

Nama Produk : Dreamcolor Matake Brown
Harga Produk : Rp. 70.000,-
Beli dimana  Online Shop
Made in Korea

 ❤ Packaging ❤

Lensa kontak Matake coklat ini dikemas dalam sebuah kotak kecil. Terdapat informasi mengenai distributor, yaitu PT. Cekindo Bisnis Group dan terdapat juga keterangan nomor kemenkes untuk Matake Lens Brown. Sebenarnya sih aku agak bingung, karena setau aku si matake ini keluarnnya si Dreamcolor tapi kenapa di dusnya tertera kalau si Matake Lens ini keluaran dai EOS. Apakah EOS dan Dreamcolor itu perusahaan ya sama? Mungkin ada yang tahu hehehe.

Terdapat jugaa tulisan tidak di perjual belikan online, tapi saya sendiri sepertinya belum pernah lihat brand ini di optik-optik. aku cuma liat di OL shop aja sepertinya. Jadi tambah bingung lah diriku ini hahahahha.

Review Sotlens Korea

Review Softlens Matake

 ❤ Warna ❤

Warna lensnya itu coklat ke arah abu-abu gitu dan terdapat ring berwarna coklat. Aku suka banget dengan softlens Matake karena dia modelnya natural gitu tapi ada ring-nya dan ring-nya ini natural banget dan ngga banget ketara gitu . Karena biasanya untuk model yang natural kayak Nobluk, Batis, Solotica, dll ngga ada ring-nya dan itu bikin muka aku tambah tablo gitu. 


Review Softlens Matake Brown
Review Matake Lens Brown

 ❤ Kenyamanan ❤

Bisa dibilang Matake Lens Brown nyaman banget loh! Aku sama sekali ngga berasa kayak menggunakan softlens gitu. Aku menggunakan Matake Lens kurang lebih 10 jam tanpa di tetes pake tetes mata, mata aku fine-fine aja. Biasanya aku menggunakan softlens kalau sudah 2 bulan itu biasanya langsung aku buang karena udah berasa ngeganjel gitu. Tapi aku sudah menggunakan lebih dari 4 bulan dan aku belum pernah tuh ngerasa kaya softlens-nya ngeganjel di mata aku.






Sekian Review Matake Lens Brown by Dreamcolor  dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com

Overall saya puas sih, karena nyaman dan warnanya bagus ya walaupun emang aneh banget ini softlens keterangan lengkap tapi membingungkan gitu wkwkw. Semoga aja ini bukan softlens KW ya gaes hahahah.



1 comments

  1. Warnanya cantik ya kalau di gunakan untuk natural makeup jg bagus, aku jg pecinta eos softlens karna nyaman bgt di gunakan seharian. Belum punya yg seri ini sii tapi tertarik jg mau coba wkwk
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete