Review Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

Diakhir tahun 2017 masih teringat sekali, produk Pond's BB Powder yang berasal dari Thailand menjadi produk viral dan sering sekali produk ini bertebaran di feeds Instagram aku. Di tahun 2018 Pond's meluncurkan produk baru, yaitu Pond's White Beauty Brightening Micellar Water. Pond's seakaan tidak ingin ketinggalan dengan trend air pembersih yang memang saat ini sedang hype di Indonesia. 

Jujur saja, saya sudah terlalu banyak memiliki produk cleansing water dan tidak ada niatan untuk menambah persediaan cleansing water saya. Namun, ketika saya sedang belanja persediaan bulanan di Guardian, Pond's Micellar Water sedang mengadakan promo +1000 dapat 2 produk. Sebagai wanita galau dan lemah dengan promo, akhirnya saya secara implusif membeli langsung 4 botor kwkwkw

Deskripsi Produk
Nama Produk : Pond's White Beauty Brightening Micellar Water 
Harga : Rp. 33.500,- ( harga guardian)
Netto : 100 ml
Beli Dimana : Guardian, Minimarket, Lazada


Review Pond's White Beauty Micellar Water
Kemasan
Kemasan dari Pond's Micellar Water berbentuk tabung bewarna transparan yang dilengkapi dengan informasi mengenai produk di bagian belakang tabung. Dengan nuansa pink ala-ala Pond's, produk ini memiliki ukuran yang "pas" dan sangat mudah dibawa kemana-mana. Namun sangat disayangkan tutup produk masih menggunakan kemasan tutup putar, alangkah lebih praktis apabila tutupnya diganti dengan kemasan flip-flop.


Wangi dan Tekstur
Pond's Micellar Water memiliki warna yang sangat bening seperti air mineral. Selain itu micellar water dari Pond's ini sama sekali tidak memiliki bau sama sekali. Secara garis besar produk ini benar-benar menyerupai air mineral yang biasa kita konsumsi dan ini benar-benar big surpise buat aku, karena di mind-set  saya produk ini bakal wanginya semerbak banget.

Review Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

Performance
Berbicara mengenai performance, Pond's men-claim  produk ini dapat membersihkan hanya dengan sekali usap. Tapi sorry to say saya masih harus mengusap berkali-kali agar wajah saya benar-benar bersih dengan sempurna. Saya sendiri membutuhkan kurang lebih 2 kapas untuk membersihkan seluruh wajah saya. Selain itu produk ini claim  dapat memutihkan wajah, namun sekali lagi sangat disayangkan di wajah saya sama sekali tidak terasa efek whitening-nya

Review Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

Namun dari segi membersihkan patut saya ancungi jempol, karena memang setelah membersihkan dengan 2 kapas, wajah saya terasa sangat bersih, terutama untuk bagian mata. Tidak ada maskara yang tertinggal di bulu mata saya, padahal jika menggunakan makeup remover  yang biasa saya gunakan sering kali masakara masih tersisa di bulu mata saya. Karena Pond's White Beauty Brightening Micellar Water tidak mengandung alkohol, wajah saya sama saya tidak terasa perih, wajah tetap terasa lembut dan segar setelah membersihkan wajah.

Review Pond's White Beauty Brightening Micellar Water
Review Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

Secara garis besar saya puas dengan  Pond's White Beauty Brightening Micellar Water, terutama dengan harganya yang kebetulan ketika saya beli waktu promo hanya menjadi Rp.16.500 dengan kualitas yang menurut saya bagus banget untuk harga segitu. Saya sangat merekomendasikan Pond's Micellar Water bagi teman-teman yang sedang mencari pembersih wajah untuk  double cleansing dengan harga yang sangat terjangkau.


Baca Juga :
 

FIND ME :
Email : talkingwithbeki@gmail.com

12 comments

  1. Fantastic post!
    Kisses .
    Dilek ...

    ReplyDelete
  2. Wah, aku malah suka sama tutup model putar gini. Kalau tutup flip top kayak kurang greget aja.

    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Wah murah bgt harganya. Kayaknya bisa jadi alternatif buat ganti micellar water ku yang sekarang xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah banget kan hihihi, mending stock aja

      Delete
  4. Banyak banget ratjun micellar water belakang ini, bikin galau pembeli aja hehehe...

    Aku baru nyobain Ovale dan Wardah doank,tar kalo udah habis pengen jiga nyobain yang ini.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah coba yang Ovale XD, bagus ngga sih BTW ? ehhehe

      Delete
  5. Oalah ini baru toh, kirain sayanya kudet baru tau ada micellar water ini hehehe
    Btw, saya juga kaget kamu bilang dia ga ada aroma semerbak khas ponds

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang baru2 awal tahun ini launching *kayaknya* dan sama sekali ngga ada baunya loh

      Delete
  6. Dari sekian banyak brand, aku tertarik sama si Ponds ini karena murah banget! :D Ternyata hasilnya juga nggak mengecewakan yah. Nanti kalau micellar waterku habis, pengen cobain ini deh hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah banget nind! parah beut kan kwkkwkw
      iya soalnya bagus banget harganya hahahha

      Delete