Review Innisfree Auto Eyebrow in Black

Halo semua apa kabar. kali ini aku mau review pensil alis, yaitu dari merk Innisfree. Kalo temen-temen suka baca blog aku pasti nyadar tiap bulan aku selalu review pensil alis, terutama brand korea. Aku adalah penggemar berat pensil alis dan lip tint dan ngga tau kenapa aku selalu gatel kalo liat pensil alis merk korea yang murah pasti bawaannya langsung beli hihih (jangan ditiru ya!).

Produk yang mau aku review kali ini adalah Innisfree Auto Eyebrow in Black. Pensil alis keluaran dari brand Innisfree, aku belum terlalu varian dengan Brand Innisfree untuk segi make up, karena yang aku tau Innisfree yang bagus itu Skincarenya bukan ke makeupnya  Baik lah cus langsung ke review


❤ Product Description ❤  

"Flat dan oval pensil yang mempermudah dalam pengaplikasian, sehingga lebih rapi, Tekstur pensil alis yang sangat lembut, dan tersedia dalam 7 warna yang cocok untulk berbagai warna rambut"

Review Innisfree Auto Eyebrow in Black

Where's to buy ? Online shop

Harga ? Rp.48.000,-

Shade ? Rose Brown, Black, Gray, Ash Brown, Espresso Brown, Honey Brown, Urban Brown

❤Packaging ❤  


Dari segi kemasan, well sama aja seperti produk alis korea pada umumnya, dimana dia memiliki dua sisi, yaitu pensil alis dan brush. Pensil alisnya bisa dibilang dibandingan dengan produk pensil alis etude yang aku review disini dan The Face Shop yang aku review disini, merupakan pensilnya yang paling empuk, lembut, paling panjang pensilnya. Brushnya pun dibandingankan dengan kedua merk yang sudah aku review sebelumnya, meupakan pensil alis dengan brush yang sangat soft, sehingga ketika ngeblend alisnya ngga bikin sakit.

Kemasannya pun sangat simple dan minimalis, namun tetap terlihat elegant. Kemasannya ngga kelilatan kalo ini pensil alis harganya cuman 48rb.Aku biasanya untuk kemasan putih-putih gini biasanya hanya dalam waktu 1 bulan pasti udah jelek banget karena aku jorok jadi pasti jadi kotor, tetapi untuk pensil alis innisfree ini ngga tau kenapa ngga kotor sama sekali kwkwkw.

Review Innisfree Auto Eyebrow in Black

❤ Performance ❤  

Pensil alis nya warnanya gampang banget keluar warnanya dan lembut. Aku saranin jangan diteken ketika ngeaplikasi ke alis, kalo ngga dijamin alisnya bakal jadi kaya shincan. Menggunakan pensil alis Innsifree ini aku sarankan  dengan lembut dan perlahan untuk menghasilkan warna yang sangat natural dan menyatu sempurna dengan alis kita.

Aku awalnya menggira untuk ketahanan dari pensil alis Innsfree Auto Eyebrow hanya sekitar 3-4 jam, sama seperti pensil alis merk-merk Korea pada umumnya, namun ternyata ekspetasi aku salah banget, pensil alisnya tahan sampe 6-8 jam bok!, padahal kulit ini sangat lah berminyak. Ketahanan terhadap airnya pun bagus, dikarenakan aku habis wudhu pun alis aku masih dalam keadaan utuh dan ngga luntur.

Review Innisfree Auto Eyebrow in Black

❤ My Final Veridict ❤  

Aku sangat puas dengan pensil alis dari Innisfree, dikarenakan warnanya yang cantik banget alis ngeblend sempurna dengan alis aku dan pensil alis nya waterproof serta tahan lama.
 Paling aku suka adalah pensil alis ini hemat banget kwkwkw, karena dia pelan-pelan juga warnanya udah keluar jadi ngga perlu diteken-teken banget atau di arsir berkali-kali baru keluar warnanya. Pensil alis korea itu rata-rata bertahan hanya 1 bulan, jika digunakan tiap hari, namun pensil alis innisfree bisa bertahan hingga 2,5 bulan loh! Lumayan banget kan untuk saving money hihihih


Review Innisfree Auto Eyebrow in Black
berikut hasilnya dari Innisfree Eyebrow

Read Also : Review Etude Drawing Eyebrow in Dark Gray
Read Also : Review The Faceshop Designing Eyebrow in Dark grey

Pros
Murah
Tahan lama hingga 6-8 jam
pensil alis bisa digunakan hingga beberapa bulan 
tektur creamy dan mudah di blend
varian lengkap hingga 7 pilihan warna
Pigmented 
Waterproof dan tidak gampang luntur

Cons
Kalo pemakaian terlalu ditekan hasilnya jadi medok  

19 comments

  1. aku belum pernah nyoba eyebrow brand korea. soalnya takut warnanya gak keluar ke alis ku yang tebel. XD soalnya orang korea kan suka yang soft gitu kak Bek, jadii... mikir-mikir dulu kalau beli produk eyebrownya. ahaha,, eh tapi aku suka eyebrow mascara kalau brand korea :D

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. devi mah enak alisnya tebel *envy*
      hihihi pake browcara udah cukup

      Delete
  2. Fav ku sih sampai sekarang Etude drawing eyebrow. Tapi mau coba ini deh. AKu demen packaging nya XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah etude ngga terlalu suka XD entah kenapa sering patah di bandingkan sama brand lain

      Delete
  3. Kalo dibanding Etude lebih empuk mana say?

    rindaagustiana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi rinda, lebih keras yang etude hehehe

      makasih banyak yaa udah mampir >.<

      Delete
  4. Unchhh, natural jadinya ya Bek... jadi inget DIY eyebrow pomadeku sendiri yang jatohnya kereng T.T

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  5. Pensil alis ku belum habis-habis.. padahal kepingin banget nyobain yang bentuknya seperti ini :D

    www.vidazenitha.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Hi Vida, cobain mongg bagus banget lo
    dari semua Brand Korea dalam urusan eyebrow favorite aku innisfree ini >.<

    ReplyDelete
  7. Belinya dmn ya,apa d semua toko kosmetik ada???

    ReplyDelete
  8. Belinya dmn ya,apa d semua toko kosmetik ada???

    ReplyDelete
  9. Aku baru coba yg etude tp texture nya aga keras trus harus bbrapa x swatch biar keluar wrna nya:( next aku coba yg ini deh khamsamnida review nya membantu sekali ^^

    ReplyDelete