Tips Mendapatkan Produk Gratisan

Siapa sih yang ngga suka mendapatkan hadiah ? hmm pasti semua suka ? Hayo ngaku XD. Sebagai blogger pemula dan butiran debu, pasti masih butuh barang untuk content. Aku mencari bagaimana sih mendapatkan produk secara gratis dan cuma-cuma untuk content di blog aku. Secara tidak sengaja aku lihat teman aku share di Instagram dan Facebook dan dan dia sering banget dapetin produk gratisan dari website yang namanya  LIFULL Produk.

Apa sih LIFULL Produk? LIFULL Produk adalah website dimana kamu bisa mendapatkan informasi dan review mengenai produk snack & beverages dan kosmetik yang sudah memiliki member lebih dari 60.000 member di seluruh indonesia. Selain itu yang menarik adalah kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan Hadiah Gratis secara-cuma hanya dengan klik. Hadiah Gratis di LIFULL Produk ? Seru banget kan! Gimana cara sih mendapatkan hadiah dari LIFULL Produk

Pilih terlebih dahulu mau mendapatkan produk makanan dan minuman atau produk kecantikan
Klik tombol "klik untuk mendapatkan hadiah"
klik login atau daftar bagi yang belum memiliki akun  di LIFULL Produk
Setelah kamu login, kamu bisa mengikuti semua stepnya hingga selesai.Di akhir periode campaign berakhir kamu bisa cek nama kamu di pemenang produk makanan dan minuman dan nama pemenang produk kencantikan.

Biasanya H+1 campaign berakhir nama pemenangnya akan muncul loh, apabila namu kamu terpilih sebagai pemenang, maka hadiahnya akan dikirimkan ke alamat rumah kamu yang terdaftar diwebsite secara gratis tanpa dipunggut biaya. Pastikan alamat kamu yang terdaftar di website dan nomor telepon selalu aktif karena agar paket yang dikirim tidak nyasar ya :)

Enak banget kan tinggal klik klik aja bisa mendapatkan hadiah gratis dan sampel gratis di LIFULL Produk. Apa aja sih yang aku dapetin dari LIFULL Produk ?


Hadiah Katagori makanan dan minuman yang aku dapat adalah :


Kiyora Matcha
Kiyora Hazelnut
Kiyora Milk Tea
Marie Duo Vanilla
Kewpie Matcha
Oishi Thin Pillows 

Hadiah Katagori produk kecantikan yang aku dapat adalah :

Herborist Lulur Zaitun
Herborist Body Butter Zaitun
Herborist Minyak Zaitun
Oilum Body Wash
Caladine Gel
JF Sulfur Facial Wipes
Marina Body Lotion
Marina Two Way Cake
Zinc Shampoo


Banyak banget kan hahaha, jangan iri ya  :p. Aku mendapatkan semua produk ini gratis tanpa ngeluarin duit satu rupiah pun. Oh iya jangan lupa mampir di fanpage LIFULL Produk di Fanpage LIFULL Hadiah Beauty dan LIFULL Hadiah Snack karena tiap minggu selalu ada quiz dan giveaway yang hadiahnya produk snack dan skincare dari Jepang yang ngga ada di Indonesia.

Sekian tips dari aku gimana cara mendapat produk secara gratisan dan semoga membantu


See you on next post <3

FIND ME :
Instagram Facebook 
Email : Talkingwithbeki@gmail.com



 

2 comments

  1. waaahenak juga mbak kalo dapat gratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi rahmi,
      makasih udah mampir
      iya enak kan gratisan yuk mampir aja ke LIFULL Produk :)

      Delete