(SPONSORED) Review V10 Water Based Peeling & V10 Plus Acne Series Serum

Aku sudah selama 1 bulan lebih secara religiously melakukan yang namanya 10 langkah menggunakan skincare ala Korea. Nah secara aing udah tua bangka ya jadi kayaknya emang kudu banget menggunakan skincare yang bejelimet. Nah dari semua 10 langkah ini ada 1 langkah yang paling bikin mager, yaitu nge-exfoliate. Kenapa aku paling males? Karena biasanya kulit aku agak berasa sakit cekat-cekit gitu ketika exfoliate, padahal nih kulit kayak badak tapi ngga tau kenapa bisa sakit gitu setiap mau ngelupasin kulit. 

Peeling itu sebenarnya penting banget, karena kulit mati diwajah apabila tidak diangkat bisa numpuk di muka dan bikin wajah jadi lebih terlihat kusam dan nutupin pori-pori. Selain itu apabila kulit mati tidak di-peeling, skincare tidak mudah menyerap kewajah dan pori-pori, sehingga hasil dari skincare itu sendiri tidak dapat bekerja secara maksimal. 

Kebetulan banget aku dapet email dari v10 Plus Indonesia yang menawarkan aku untuk cobain peeling dan serum wajah mereka. Setelah saya sedikit melakukan research mengenai v10 saya memutuskan untuk menerima tawaran dari v10 Plus Indonesia. Sedikit cerita tentang si v10 plus ini, mereka adalah brand dari Jepang yang ternyata produk mereka, terutama yang water based peeling merupakan produk best seller di berbagai negara, seperti Jepang, Eropa, Brunei, Malaysia, dan Singapore.

❤ V10 Water Based Peeling ❤

Product Name : V10 Water Based Peeling
Price : Rp. 118.00,- / sachet
Netto :
Ingridients :Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice), Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol


V10 Water Base Peeling adalah peeling  wajah dengan invoasi terbaru, yaitu peeling dengan berbahan dasar ekstrak rumput laut dan beras yang mampu mengangkat kulit mati yang menumpuk di wajah, sehingga wajah menjadi cerah seketika. Hasil dari V10 water base peeling diklaim bahwa hasilnya dapat dilihat dalam jangka waktu 10 hari setelah pemakaian.

❤ Claim ❤

1. Mengangkat sel kulit mati
2. Mencegah jerawat membandel muncul diwajah
3. Regenasi kulit
4. Make up lebih awet dan tidak mudah luntur
5. Membantu proses penyerapan skincare ke wajah
6. Membantu membersihkan dan mencegah komdedo muncul
7. Mencerahkan dan menghaluskan wajah
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan kandungan minyak diwajah

Aku mendapatkan kemasan yang sachet-an dan ini cocok banget dibawa ketika traveling. Apabila kamu ngga suka dengan kemasan yang sachet, kamu bisa membeli ukuran full size di website V10.


❤ Cara Menggunakan ❤

Karena namanya water based peeling ekspetasi aku adalah teksturnya cair seperti air biasa. namun ternyata teksturnya seperti gel bening yang cukup kental dan pekat. Gel-nya sendiri mudah sekali di aplikasikan karena ketika kena kulit dia langsung lumer gitu.

Wanginya cukup strong  di hidung aku, jadi aku agak khawatir kalo misalnya formulanya juga bakal cekat-cekit di wajah. Namun pas peeling-nya kena ke wajah aku, aku malah berasa kayak sedikit ada cooling sensation gitu.

Ketika merontokan kotoran dan kulit mati diwajah, aku merasa ngga sakit hahaha tapi untuk kayak daki-dakinya ngga keluar terlalu banyak atau kulit mati aku yang sedikit ya hahahah. Setelah aku menggunakan peeling dari V10 adalah wajah aku langsung berasa halus banget, make up lebih nempel, dan wajah aku terlihat lebih cerah.



❤ V10 Plus Serum Acne Serum ❤


Produk lain yang aku dapatkan adalah serum. Aku dapetnya yang acne series namun sebenarnaya kulit aku lebih cenderung kering tapi not bad karena kebetulan aku sedang haid dan lagi muncul jerawat cukup banyak dengan ukuran yang cukup besar di bagian alis dan dagu. Mungkin V10 Plus Acne  Series Serum dapat meredakan jerawat aku yang bengkak.

V10 Plus Acne Series Serum sendiri terdiri dari 3 varian. Walaupun berbentuk sachet, 1 buah sachet bisa digunakan sebanyak 3-4x. Jadi makenya yang hemat ya gaes karena menurut aku harganya lumayan hahahahah.


Product Name : V10 Plus Acne Series Serum 
Price : Rp. 298.000,- / sachet


V10  Plus Acne Series Serum terdiri dari 3 macam serum :



Serum vitamin C memiliki tekstur yang agak berbeda dengan serum pada umunya. Serum V10 Vitamin C memiliki teksturnya yang sangat cair seperti air dengan warna bening. Wanginya seperti bau kimia dan agak menyengat, namun wangi obatnya cepat hilang kok. Serum V10 Vitamin C gampang banget meresap kewajah dan tidak memberikan kesan lengket.

Karena untuk Licore serum dia dicocokan untuk bagian iritasi atau redness, jadi biasanya dipake pas wajah lagi merah atau iritasi. Bagian wajah aku biasanya yang suka merah di bagian dagu, jadi aku hanya menggunakan serum V10 Licore dibagian dagu aku. Serum V10 plus varian Licore berisikan warna kuning bening, namun tidak berbau seperti serum vitamin C. V10 plus Licore serum udah meyerap di wajah.

Oke dari semua serum ini adalah serum dengan nama yang teribet, i'm even don't know how to spell it. Dari ketiga serum yang aku dapatkan V10 Serum Plus Pycnogenol adalah serum favorite aku, karena fungsinya untuk memperkuat efek vitamin dan kolagen. Teksturnya dibandingak varian Licore dan Vitamin C, Pycnogenol miliki tektur yang paling kental dan berwarna orange bening dan mudah menyerap diwajah
Aku menggunakan serum ini secara bergantian setiap harinya. Dari ketiga serum yang sudah aku coba tidak ada satupun serum yang membuat break out wajah aku. Terpenting adalah serum ini membuat wajah aku terlihat lebih halus dan jerawat juga cepat kempes. So i'm really recommended this serum!.

More Information : 
IG : @v10plus_indonesia
Twitter : @v10plusina
 
Sekian Review V10 Water Based Peeling dan V10 Plus Acne Series Serum dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com
 

5 comments

  1. Aku pernah nyoba v10 plus vitamin serumnya pertama pakai aku ngera gak cock tpi setelah bberpa minggu aku pakainya eh ternyata cocok bnget jerawat di wajah ku sedikit demi sedikit mulai hilang dan sekarang ingin nyoba yang plus pycnogenolnya serumnya...

    ReplyDelete
  2. aku pengen nyobain serumnya secara mukaku kering dan banyak bintik-bintik kasar gitu, semoga cocok

    ReplyDelete
  3. Pengen banget cobain serum ini biar wajah kusam ku jadi sehat lagi n gak kusam lg.

    ReplyDelete
  4. serumnya bagus ya kayaknya...

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete