Review Jar of Beauty Heart Throb Cream Blush

Kalian pasti tau dong sekarang lagi nge-hits banget yang namanya blush on gemes. Apalagi di IG sekarang lagi model banget. Jadi sebagai warganet yang mudah terpengaruh dengan para influencer disana, saya sebagai warganet yang mudah teracuni para influencer memutuskan untuk mengikuti trend blush on gemes. Jadi akhirnya saya berselancar untuk mencari blush on gemas yang cocok digunakan untuk saya.
 
Saya memutuskan untuk menggunakan blush on cream. Tadinya aku mau beli cream blush-nya NYX di Tokopedia, namun ada satu produk lokal yang menarik perhatian aku, yaitu Jar of Beauty.  Aku buka tipe orang yang suka dengan merek indie lokal, tapi brand Jar of Beauty mencuri perhatian aku karena kemasannya yang unik dan harganya yang murah. Gara-gara si Jar of Beauty ini akhirnya aku ngga jadi beli NYX LOL. Aku belinya varian yang Jar of Beauty Heart Throb Cream Blush. Nah kira-kira apakah peformance dan result dari si cream blush-nya Jar of Beauty bakal selucu kayak kemasannya ?

❤ Product Description ❤

Nama Produk : Jar of Beauty Heart Throb Cream Blush
Hargaa : IDR. 80.000,-
Netto : N/A
Komposisi : N/A   

 ❤ Packaging ❤

Berbicara mengenai kemasan, kemasan dari blush cream Jar of Beauty memiliki kemasan yang sangat kekinian banget. Kemasannya berbentuk jar yang imut dan mungil banget dan dilengkapi dengan tutup yang pattern-nya cute abis. Bentuknya sih lucu ya, tapi kamu jangan sampai terkecoh, karena bentuknya mirip banget sama  lip balm. Karena adik aku sempat terkecoh juga, karena dia pas awal sampe langsung cobain di bibir bukan di pipi, karena dikirain bukan blush on, melainkan lip balm. Walaupun  ukurannya kecil, Jar of Beauty cream blush memiliki isi yang buaaaanyaak banget  dan bisa dipake berbulan-bulan.


 ❤ Textur & Scent ❤

Jar Of Beauty Cream Blush memiliki tekstur cream yang tidak padat, kental dan sedikit lengket, apabila dibandingkan dengan cream blush yang sudah pernah saya coba, seperti dari ELF dan NYX.  Wanginya sendiri aku sebenarnya ngga suka banget, karena baunya seperti gincu jaman dulu dan nyenget banget. Kadang kalo aku cium wanginya jadi agak-agak mual gimana gitu.


 ❤ Color ❤

Ini adalah bagian favorite aku dari Jar of Beauty Cream Blush, yaitu warnanya. Jar of Beauty Cream Blush sendiri memiliki beberapa shade yang bisa dilihat digambar bawah ini. Overall shade-nya lucu-lucu banget, pokoknya bikin galau deh mau beli yang mana hahaha. Setelah saya kepo-kepo di IG si Jar of Beauty ini, saya memutuskan untuk membeli shade yang Heart Throb. Shade yang saya pilih ini memiliki warna merah, namun soft  dan ada glitter-nya yang bikin shade Jar of Beauty Heart Throb menjadi shade yang unik dibandingkan dengan shade-shade lainnya.

 ❤ Formula & Performance ❤

Formula dari Jar of Beauty Heart Throb ini aku sukak abis sih, karena dia creamy banget jadi warnanya build-able banget. Jadi intensitas warnanya bisa dengan gampang kita atur sesuai dengan mood. Udah gitu formulanya ringan diwajah. Hal lain yang bikin saya suka adalah warnanya nyatu banget sama kulit, jadi pipi aku tuh kayak efek-efek blushing dan kayak agak glowing gimana gitu, walaupun ada glitter-nya, glowing-nya cukup "pas" dan tidak berlebihan atau norak.



Nah kekurangan yang aku rasakan dari blush-nya adalah dia sama sekali ngga tahan lama dan mudah hilang. Di wajah saya paling bertahan cuman 3-4 jam, abis itu hilang total. Jadi emang mesti rajin-rajin touch up.

 ❤ My Final Verdict ❤

Overall sih puas sama Jar of Beauty Cream Blush Heart Throb, karena emang warnanya dan formulannya enak banget dan ringan di wajah.  Bagi yang suka dengan blush on yang natural seperti saya atau yang suka dengan blush on gemas, saya sangat merekomendasikan cream blush on dari Jar of Beauty.

Baca Juga : 


Sekian Review Jar of Beauty Heart Throb Cream Blush  dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com





0 comments