Review Benton Snail Bee High Content Essence

Halo, kali ini aku ingin review mengenai essence yang sudah aku gunakan kurang lebih sekitar 3 bulanan. Yaitu Benton Snail Bee High Content Essence. Seperti yang kita ketahui memenang berapa tahun belakangan ini sedang marak-maraknya produk essence. Mungkin masih banyak yang bingung essence itu fungsinya apa atau masih bingung kenapa kita  sih kita wajib menggunakan essence. Essence memiliki kandungan yang dapat memberikan layer di kulit wajah kita dan dapat membantu mempercepat regrenerasi wajah. Selain itu fungsi essence dapat melembabkan wajah secara menyeluruh, karena kandungan aktifnya.

 ❤ Deskripsi Produk ❤

Nama Produk : Benton Snail Bee High Content Essence
Harga : IDR 135.000,-
Beli dimana : Online Shop sis
Berat bersih : 60 ml

Essence dari Korea yang bagus

Kandungan :
Snail Secretion Filtrate (90%), Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminaria Digitata Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris Extract, Bacillus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Human Oligopeptide-1, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Adenosine,Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine.

review benton essence indonesia

 ❤ Claim ❤

Benton's Snail Bee High Content Essence adalah essence yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif dan berjerawat.  Dengan kandungan  90% snail secretion filtrate, racun lebah, EGF, lidah buaya membuat essence ini dapat melembabkan, memutihkan kulit, anti aging, dan menyembuhkan jerawat.

 ❤ Packaging ❤

Kemasan essence Benton ini dilengkapi dengan dus berwarna coklat. Kemasannya sendiri seperti menggunakan bahan kaca, namun sebenarnya kemasannya berbahan dasar plastik LOL dan dilengkapi dengan tutup pump, jadi kita bisa dengan mudah mengatur sebeberapa banyak essence yang ingin dikeluarkan. Kekurangan dari kemasan essence dari Korea ini adalah kita ngga bisa melihat sisa essence karena botolnya tidak transparan.

review benton essence indonesia

 ❤ Cara Menggunakan Essence❤

  1. Cuci wajah dengan menggunakan sabun terlebih dahulu
  2. pump 3-4 tetes Benton Snail Essence ke telapak tangan
  3. oleskan secara perlahan hingga essence menyerap sempurna kedalam kulit.

 ❤ Tesktur & Wangi ❤

Essence Benton memiliki tekstur gel yang sangat pekat, namun anehnya biasanya tektur gel yang seperti ini sulit sekali untuk menyerap ke wajah namun si essence benton ini mudah dan gampang menyerap ke dalam kulit. Untuk masalah wangi Benton Essence Snail High Bee sama sekali tidak ada wanginya, jadi bagi yang kulitnya sensitif ngga perlu khawatir.

 ❤ Performance ❤

Nah ini ketika berbicara performance jujur aja nih ya, saya sebenarnya sama sekali ngga ngerasain perbedaan apapun di wajah saya wkwkwk. Berbeda dengan essence yang sebelum-sebelumnya sudah pernah saya gunakan seperti merk Wardah dan Secret Key, yang dimana dapat memberikan efek wajah terlihat lebih cerah dan wajah lebih lembab.

Si Benton ini literally doing nothing on my face. Saya sih memang tidak pernah ekspetasi untuk jadi putih ya, tapi setidaknya wajah saya lebih lembab dan kenyal gitu. Selain itu saya wajah saya bukan typical acne prone gitu jadi memang untuk menyembuhkan jerawat juga ga ada ngaruhnya di wajah saya. Intinya ketik  saya menggunakan dan tidak menggunakan Benton Snail Bee High Content Essence tidak ada perbedaannya kwkwkw. 

review benton snail bee high content essence untuk  jerawat


Overall, terlepas memang si Benton Snail Bee High Content Essence ini adalah holly grail para sejuta umat ya cuman di saya ngga cocok aja sih hahahha.

Pro
 Mudah menyerap
Tidak membuat wajah iritasi
Tidak berbau

Cons 
Tidak ada efek apapun

Sekian Review Benton Snail Bee High Content Essence dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com




3 comments:

  1. Wah sayang banget yak padahal udah 3 bulanan tapi nggak ada hasilnya hehe Harganya berapa sih kalau boleh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di aku ngga ada efeknya sama sekali huhuh
      btw kwkwkw maap banget aku baru sader lupa masukin harganya hahahahaa
      makasih kak udah mampir <3

      Delete
  2. Tapi dikulit wajah ku gak cocok tuh.
    kemasannya sih emang bagus tapi sayang sudah 2 bulan belum mendapatkan hasil apapun.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THEME BY RUMAH ES