Review Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Pack

Sepertinya teman-teman sudah tidak asing dengan Nature Repblic Aloe Vera. Karena memang review produk Nature Republc yang satu ini memang ada dimana-mana dan banyak banget yang nge-rave sama Aloe Vera Nature Republic. Tapi saya pribadi ada produk Nature Republic yang lebih menarik perhatian saya, yaitu Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Pack.  Yap ternyata Nature Republic mengeluarkan produk sleeping mask. Saya sendiri juga baru tau sih  hehe. 

Produk Info
Nama Produk : Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Mask
Harga : Rp. 125.000,-
Ukuran : 100 ml
Tempat Beli : OL Shop

Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Pack menjaga kelembabab wajah dan memberikan efek menenangkan melalui ekstrak daun lidah buaya.





Manfaat Sleeping Mask Nature Republic 
  1. Relaksasi dan menenangkan wajah pada malam hari
  2. Mendinginkan wajah
  3. Menjaga kelembaban kulit dan menyembuhkan kulit iritasi dan terbakar
  4. Menjaga elastisitas kulit
  5. Membantu regenarasi kulit
Jika diperhatikan, manfaat dari Sleeping Mask Nature Republic hampir sama dengan manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel, namun lebih dikhususkan untuk wajah saja.


Kemasan
Seperti produk Nature Republik yang lain. Kemasan dari Sleeping Mask Nature Republic memiliki warna hijau yang dominan dan terdapat gambar lidah buaya di bagian body produk. Dilengkapi dengan tutup flip-flop membuat produk ini menjadi lebih praktis. Namun ukurannya yang cukup besar, membuat sleeping mask ini tidak travel friendly. Karena memiliki isi yang cukup banyak untuk ukuran sleeping mask, produk dari Nature Republic bisa dihabiskan hingga 1 tahun.


Wangi dan Tekstur
Masalah wangi, menurut saya enak banget dan tidak menyengat. Jika dideskripsikan wanginya segar dan fresh seperti perpaduan antara lemon dan timun. Dengan gel sleeping mask yang bewarna putih bening, Real Squaze Sleeping Mask ini memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan gel lidah buaya Nature Republic. Teskturnya nyaman digunakan diwajah, mudah menyerap, dan tidak meninggalkan rasa lengket di wajah



Performance 
Saya sudah rutin menggunakan sleeping mask dari Nature Republic ini kurang lebih 4 bulan. Ketika di aplikasikan ke wajah memang memberikan cooling sensation  di wajah, apalagi setelah panas-panas dan wajah terbakar Nature Republic ini benar-benar membantu banget. Seperti claim-nya, wajah saya menjadi sangat lembab bahkan lebih lembab dibandingkan ketika saya menggunakan Laniage Sleeping Mask atau COSRX Overnight Mask. Tapi wajah saya jadi berminyak parah, terutama untuk bagian T-Zone wajah saya. Karena alasan ini saya tidak menggunakannya setiap hari. Untuk manfaat elastisitas, saya sih  tidak merasakan manfaatnya.




Kesimpulan
Kesimpulan saya adalah jika kamu memiliki kulit kering, saya sangat merekomendasikan produk sleeping mask ini, namun jika kulit kamu berminyak big no banget karena bisa bikin kulit wajah greasy banget.  Tapi menurut saya lebih baik beli Nature Republic Aloe Vera Gel, karena harganya lebih murah dan lebih mulit fungsi. 

Sekian Review Review Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Pack dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa followback 
See you on next post <3

FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com

 



1 comments

  1. Wahh aku belum pernah pakai skincare buat malam hari yg memberikan cooling sensation kaya gini, ahh jadi penasaran.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete