Review Beauty Buffet Born To Be Baby BB Miracle Powder

Review Beauty Buffet.

Halo semuanya, akhir-akhir ini aku sibuk banget dengan proposal kuliah aku T.T, sampe-sampe liburan lebaran kemarin ngga berasa gara-gara nyari-nyari jurnal dan ngerjain proposal. Kali ini aku mau review produk yang sebenernya udah lama di draft hahahah, yaitu The Backery Born To Be Baby BB Miracle Powder. Bedak Beauty buffet ini namanya mirip sekali dengan bedak bayi.



Born To Be Baby Miracle Powder ini adalah bedak keluaran Beauty Buffet, Beauty Buffet sendiri adalah distributor untuk kosmetik-kosmetik Thailand, salah satu produknya yang cukup terkenal adalah Scentio. Bedak The Backery ini mengclaim bahwa dapat memberikan Full Coverage dengan hasil yang flawless, selain itu Baby Powder ini juga dapat digunakan untuk kulit normal hingga kulit berminyak dengan hasil yang Sheer dan dapat menahan minyak wajah dengan baik.


Kemasan Born To Be Baby BB Miracle Powder ini bener-bener mirip sama bedak bayi, awalnya aku juga ngirain ini bedak bayi hahahha. Isi bedaknya sekitar 40g yang menurut aku cukup banyak untuk ukuran bedak wajah. Kemasan tutupnya juga diputer kaya bedak baby dan ini nih aku suka yang model kaya puter gitu, jadi ngga takut tumpah. Kemasannya Super Adorable ^^ menurut aku nuansa Pink Pastel dengan tulisan yang super cute (awww >.<)



Bedaknya wanginya sama kaya bedak bayi, cuman ngga sewangi bedak bayi. Tekstur bedak ini sih sebenernya cukup lembut dan gampang di blend ke wajah. Bedak ini untuk Oil Control kurang menurut aku dibandingkan sama bedak Etude yang pernah aku review disini, lebih bagus etude, ketahanan menahan minyaknya cuman 3-4 jam aja kaya nya. Aku make bedak ini buat set make up aja sih


Hasil dari bedak tabur ini adalah sheer dan kalo diperhatiin ada blink blink gitu, tapi blink blinknya ngga terlalu ketara banget si dimuka, tapi tetep aja kalo diperhatiin banget blink blinknya tetep keliatan. Coveragenya ngga terlalu nge cover jadi kalo emang suka yang dengan bedak dengan coverage tinggi ngga bakal cocok sama bedak ini.



So Far aku suka banget sama bedak ini untuk dipake sehari-hari, ringan diwajah, dan ngga bikin berat dimuka, sayang banget tapi oil controlnya kurang :( (hiks hiks sedih sama muka kilang minyak aku ). Bedak ini cocok buat anak sekolahan atau anak kuliahan kayaknya apalagi untuk daily wear :), apalagi harganya yang sangat sangat terjangkau.

Harga? 30rb something (Lupa heheheh)
Beli dimana? di counter Beauty Buffet

Pros :
Murah
Ngampang ngeblend
Ngga bikin Cakey 
Ringan di wajah

Cons :
Oil Controlnya kurang
Ada blink blink nya 

3 comments

  1. beauty buffet dimana bek? di Thailand? Waktu aku di Thailand juga ada Pond's BB Powder bentukannya gini juga, apa lagi ngetrend kali yaa disana. Cuman menurutku ga terlalu bagus sii hampir sama lah kayak review kamu. akhirnya balik lagi ke BB Cream & bedak seperti biasa

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kokas belinya heheh
      iya bener ngga terlalu bagus ngga terlalu cover, paling makenya cuman buat set makeup aja

      Delete
  2. padahal kalau oil controlnya bagus bisa jadi bedak favorit ya kak..

    ReplyDelete