Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam

Skincare Jepang memang sudah menjadi andalan saya, karena skincare Jepang memang sudah terbukti dan memiliki banyak review yang positif. Kebetulan saya ketika pergi ke Jepang melihat rata-rata orang jepang memiliki kulit yang mulus dan bersih, apalah dibandingkan muka saya yang seperti jalan aspal yang ngga rata *sambil nangis di pojokan, oleh karena saya memutuskan untuk searching apa sih skincare  favorite  orang Jepang. Saya sebelumnya sudah pernah mencoba menggunakan sabun yang berasal dari jepang, yaitu SkinLife. Saya bosan dengan SkinLife dan pengen ganti sama sabun yang lain.

Setelah browisng  dan melalang buana di google, saya menemukan bahwa Shiseido Senka Perfect Whip adalah sabun yang paling best seller di Jepang. Tadinya saya sempat ragu untuk membeli sabun Shiseido, secara di Indonesia kesannya adalah brand "mahal", tetapi ternyata di Jepang sendiri Shiseido memiliki banyak range dari kelas drug store hingga kelas  high-endShiseido Senka adalah salah satu range yang "murah" dari Shiseido.


Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam

Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam

❤ Product Description ❤  

Nama Produk : Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam
Harga : 400 yen (di OL Shop indo sekitaran 100k++)
Berat : 120 gram
Kandungan : hydrating agents dan asam amino
Beli dimana : Online shop

"Shiseido Senka Perfect Whip adalah sabun wajah best seller di Jepang selama 3 tahun berturut-turut dan menjadi pembersih wajah nomor 1 di Jepang. Cleansing yang super halus, mampu membersihkan kotoran wajah dan komedo tanpa membuat wajah terasa kering"

❤ Packaging ❤

Packagingnya gede banget menurut saya untuk ukuran sabun muka, saya kurang sudah lebih menggunakan sabun wajah Shiseido Senka selama 4 bulan dan isinya masih lumayan banyak banget dan sepertinya masih cukup untuk 2 bulan kedepan

Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam

Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam

❤ Cara Menggunakan ❤

Sabun Shiseido Senka Perfect Whip cara menggunakannya gampang banget. Kamu bisa milih mau menggunakan tangan atau menggunakan sponge wajah. Kalo saya sih menggunakan tangan karena saya males pake sponge kwkwkwk, cuman kalau menggunakan sponge wajah busanya akan lebih banyak. Sabun Perfect Whip make nya sedikit aja, karena dikit aja sabunnya udah buat satu muka.

Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam


❤ Performance ❤

Biasanya sabun wajah dengan busa yang banyak suka bikin wajah menjadi kesat dan kering, namun Shiseido Perfect Whip sama sekali tidak membuat kulit saya kering. Busanya sangat lembut, sehingga nyaman di wajah. Kulit saya terasa lebih lembut dan tidak kering setelah menggunakan sabun wajah Shiseido. Shiseido Perfect Whip cocok digunakan sehari-hari, selain itu wajah saya terasa bersih dan bebas dari kotoran dan minyak, namun kekurangan dari sabun Perfect Whip adalah tidak bisa membersihkan make up secara sempurna. Jadi disarankan untuk tetap menggunakan make up remover. 

Secara keseluruhan saya suka banget sama Shiseido Perfect Whip Facial Foam dan akan menjadi sabun wajah andalan saya dan saya kemungkinan akan re-purchase lagi beberapa biji untuk stock setahun lebih

 Kamu bisa membeli produk ini Sociolla . Gunakan kode SBNLACS0 untuk mendapatkan diskon 50K
www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Bethari Kusmawardhani

❤ Conclusion ❤

Pros :
Busa lembut
Tidak membuat kulit kering
Wajah terasa lebih halus dan lembut
Cocok digunakan setiap hari
Busa melimpah
Awer

Cons :
Sulit didapat 
Tidak dijual di Indonesia
Tidak bisa membersihkan make up

Sekian Review Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com









3 comments

  1. Wah.. banyak banget review positifnya nih, jadi pengen ikutan nyoba *o*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak banget yang review, yuk coba juga eheheheh

      Delete
  2. banyak yang review bagus, jadi penasaran sama produknya..

    ReplyDelete