Review The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil

Mencuci wajah saja setelah menggunakan make up ternyata tidaklah cukup, karena sabun wajah saja tidak dapat membersihkan wajah secara sempurna. Jadi sering kali sisa-sisa make up masih menempel diwajah. Pernah mendengar istilah double cleansing ? Pasti pernah dengan dong. Double Clenasing adalah metode membersihkan wajah dengan dua tahapan. Tahapan pertama adalah menggunakan cleansing oil, cleansing milk, cleansing balm, dan sejenisnya. Tahapan kedua adalah mencuci wajah dengan menggunakan sabun. Metode double cleansing dinilai dapat membersihkan wajah secara sempurna. Aku sendiri baru menjalani double cleansing kurang lebih 3-4 bulanan.

Aku sendiri ingin bercerita mengenai cleasning oil  yang aku gunakan sebagai tahap pertama dari double cleansing, yaitu The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil. TFS cleansing oil sendiri adalah cleansing oil pertama aku. Mungkin kalian sudah familiar dengan pembersih berbasis minyak dari The Face Shop ini, karena emang review-nya ada dimana-mana sih hahaha. The Face Shop untuk rice series sendiri memiliki 2 varian cleansing oil, yaitu The Face Shop Rice Water Light Rich Cleansing Oil untuk kulit kering dan The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil kulit berminyak

❤ Product Description ❤

Nama Produk :The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil
Harga: Rp.99.000,- to Rp. 150.000,-
Netto : 150 ml
Beli Dimana : OL shop atau counter The Face Shop

Review The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil


"Pembersih wajah yang dilengkapi dengan moringa oil  dengan kandungan ultra-moist yang dapat melembabkan dan membuat wajah terasa lembut dan kenyal. Kandungannya yang lembut tidak membuat wajah iritasi"

❤ Packaging ❤

Kemasan dari pembersih The Face Shop memiliki tutup pump yang aku suka banget. Awalnya aku agak norak karena dikirain tutupnya hilang, karena pas sampe ngga ada tutupnya dan aku takut tumpah. Namun ternyata aku baru tau di bagian leher pump nya terdapat semacam benda yang aku ngga tau namanya untuk nge-lock pump-nya.  Jadi emang dia secure banget. Ukurannya 150 ml dan cukup untuk digunakan sekitar 4-5 bulanan loh.
Review The Face Shop Rice  Cleansing Oil

❤ Scent & Tekstur ❤

Teksturnya sendiri walaupun oil base, namun The Face Shop Rice Bright Cleansing Oil memiliki tekstur yang sangat cair seperti water based namun sedikit lengket. Jika berbicara mengenai aroma, aroma dari cleansing oil The Face Shop tidak seperti beras, namun wanginya lebih kearah floral yang lembut.

Review The Face Shop Cleansing Oil

❤ Cara Menggunakan Cleansing Oil ❤

  • Pump 3-4 tetes cleansing oil ketangan kamu dalam keadaan kering
  • Gosokan cleansing oil dan usap kewajah secara perlahan hingga makeup kamu "luntur"
  • Bilas wajah kamu dengan air hingga bersih
  • Keringkan wajah dan lanjut ke step skincare kamu selanjutnya 

❤ Performance ❤

The Face Shop Rice Water Cleansing Oil adalah cleansing oil pertama aku, jadi awalnya aku agak takut gimana gitu, karena takut banget bakal berasa lengket dan ngga nyaman gitu setelah dibilas, tapi ternyata ngga sama sekali loh. Jadi pas aku lagi usek-usek cleansing oil-nya di muka, Make up aku luntur seluntur-lunturnya, mulai dari foundation, mascara, pomade eyebrow dan makeup perlenongan lainnya sama sekali ngga tersisa di wajah aku. Nah setelah dibilas dengan air dan lap menggunakan handuk, rasa lengket dari cleansing oil-nya ngga berasa di wajah.
 
Review The Face Shop Cleansing Oil

❤ Result❤

Ketika membilas dengan air, aku merasa wajah aku menjadi terasa lebih lembab dari biasanya. Hal ini kemungkinan  karena ada kandungan moringa oil-nya (kayaknya). Komedo aku juga jadi jarang muncul setelah rajin menggunakan The Face Shop Cleansing Oil dan terpenting adalah ngga ada breakout cuy di wajah aku hahahah. Nah Berbiaca mengenai efek whitening atau brightening sama sekali ngga ngaruh si di aku hahahah. Jadi yasudah lah aku ngga perlu bahas yang masalah brightening ya kwkwkwkw
 Review The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil 

Review The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil

Overall aku puas banget dengan kinerja dari TFS Cleansing Oil, selain bisa membersihkan semua makeup up tanpa memberikan kesan lengket, The Face Shop Rice Water Bright Rice juga bisa memberikan efek lembab diwajah aku. Bagi yang mau coba atau cari cleansing oil dengan harga yang sangat terjangkau, wajib banget cobain cleansing oil The Face Shop.
 
Pros 
Murah
Tidak lengket
Melembabkan wajah
Membersihkan wajah secara sempurna

Cons
Ngga ada sih :)


Sekian Review Review The Face Shop Rice Water Bright Rich Cleansing Oil dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com

  

1 comments

  1. belum pernah pake cleansing oil sebelumnya, jadi pengen nyobain. tapi bingung pengen ini atau biore hehehe

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete