Review Dr.Supijati K Lipgloss

Halo Pretty friend!! Sebelumnya siapa yang pernah mendengar mengenai dr.supijati, kalo yang pernah ayo tunjuk tangan hahaha. Klinik Supijati adalah salah satu klinik yang udah lama banget berdiri pokoknya dari jaman nenek saya ini klinik udah ada ada, selain itu klinik Dr. Supijati  terkenal dengan antriannya yang super duper panjang dan emang dokternya udah sangat veteran di dunianya, Kliniknya sendiri berada di daerah Ciledug Tangerang. Harganya cukup murah loh untuk konsul dan obatnya.

Kali ini saya tidak akan bercerita mengenai perawatan atau obatnya, melainkan  lip gloss nya. Lipgloss dokter supijati ini adalah salah satu all time favorite saya, karena saya sudah hampir menggunakan produk ini lebih dari 10 tahun LOL, berasa tua deh gue   >.<.

Review dokter supijati


SK SUPIJATI,K Lip Gloss adalah lipgloss dengan aroma orange dan peppermint yang memberikan rasa segar dibibir, serta menjaga kelembaban dan kelembutan bibir, dilengkapi dengan bahan UV-filter untuk melindungi UV-Filter untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari

Review Lipgloss dokter supijati

Harga 35.000

Where's to buy
Jl. HOS. Cokroaminoto No. 158 E-F, Kreo Selatan, Larangan, RT.1/RW.1, Kreo Selatan
Tangerang 

Varian Lemon dan Orange (varian yang aku punya yang orange)

Kemasannya biasanya banget sebenernya, pokoknya sama banget kayak lipstick pada umumnya Lipgloss sangat ringkih. karena terbuat dari plastik kalo kebanting sedikit sudah hancurlah berkeping-keping lipglossnya, seperti hati yang sedang sedih ini karena 6 tahun kuliah tidak lulus-lulus kwkwkwk.

review perawatan dokter supijati


Ketika di aplikasikan ke bibir akan memberikan kesan dingin-dingin seger mint. Bibir akan sangat terkesan sangat glossy ketika awal pengaplikasian, namun lambat laun formulanya meresap kedalam bibir sehingga tidak tersisa kesan greasy sama sekali. Formulanya cukup unik menurut saya, mirip dengan Moodmatcher lipstick yang dimana ketika awal pengaplikasian warna tidak keluar sama sekali, namun seiring dengan waktu berlalu warna perlahan berubah menjadi pink.

review perawatan dokter supijati


Wanginya cukup segar dibibir, yaitu perpaduan antara mint dan orange yang memberikan sensasi segar dibibir.

Banyak alasan kenapa lipgloss SK Supijati K menjadi favorite saya, pertama tidak membuat bibir saya kering dan membuat bibir saya tetap lembab, kedua warnanya tahan lama cuy, udah dipake minum dipake makan ngga ada kata luntur sama sekali, ketiga warnanya sangat natural dan nyatu banget ke warna bibir tanpa memberikan kesan menor sama sekali. Jika dibandingkan dengan lipbalm dengan harga dan fungsi yang sejenis, tentu lipgloss supijati lebih unggul, dikarenakan warnanya yang sangat tahan lama.

Berdasarkan pengelaman aku yang sudah dijabarkan diatas, sebenernya saya sendri bingung ini lipgloss, lipstick,atau lipgloss kwkwkwkw, karena walaupun disebut lipgloss, namun bagi saya tidak terkesan lipgloss sama sekali o___o

review dokter supijati

My Conclusion

Worth it kah ? ya tentu saja worth it, secara saya hanya mengeluarkan kocek 35.000 bisa mendapatkan lipbalm dengan warna yang cantik dan tahan lama. Kemasannya yang menurut saya jelek  masih saya maklumin berhubungan dengan harganya yang cuman 35.000. Tapi urusah khasiat saya ancungkan jempol. 

Saya sangat merekomendasikan lip gloss ini untuk dedek-dedek emes yang masih sekolah dan kerja, karena hasilnya natural jadi ngga keliatan banget lah pake lippen.

Sekian review :Lipgloss Supijati  dari aku, semoga reviewnya berguna buat temen-temen
jangan lupa follow blog aku untuk update postingan terbaru ^^ dan paling penting adalah jangan lupa untuk cantumkan link blog teman-teman biar aku bisa follow back ^^

see you on next post :D

FIND ME :
Email : Talkingwithbeki@gmail.com




16 comments

  1. aku kira lipgloss engga kayak gini, dan ekspentasi aku orange di bibir gonjreng, untuk bibir super kering gimana ka recomended kah? btw aku udah follow, di follback ya ^^

    lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga orange sama sekali hahah, lebih ke arah pink gitu
      aku follow back ya liana :D

      Delete
  2. woah baru tau brand ini, tp biasanya bibir aku kering kalau pakai lipbalm yang ada wangi strawberry atau orange nya huhu :(

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lipgloss nya ngga dijual bebas jadi jarang keliatan

      Delete
  3. Sumpah mirip Emina Sugar Rush warnanya kak Bekiii, paduan warna orange (?) dengan tube sky blueeee ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  4. Wah ada ya lipgloss dari dokter gitu. Packagingnya cakep jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ada sayang jarang ke dengeran karena emang Brand nya ngga dijual bebas. padahal kualitasnya lumayan banget

      Delete
  5. dr Supijati yg dokter kulit kan? Wow, ngga nyangka bisnisnya udah berkembang sampai produksi kosmetik. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang udah expand ke kosmetik tapi masih terbatas kayak bedak dan fondi aja hehehehe

      Delete
  6. wih baru tau banget dr Supijati ada keluarin beginian :D
    warnanya dibibir ngejreng banget ga mba?

    salam kenal ya:)
    uda ku follow juga, mind to followback?

    aintapretzel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah cukup lama hahaha, cuma emang yang terkenal emang skincarenya sih
      aku Follow back ya :D

      Delete
  7. Wah! Aku pernah ke supijati dulu (nemenin doang sih) dan emang rame banget! Baru tau kalau mereka juga ngejual lip gloss. Tapi kok warnanya cerah ceria jadi pengen dimakan *loh? :D


    http://adenadonia.blogspot.co.id/
    mind to follow me back? Thank you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi ziky!
      udah aku follback ya :D
      iya emang rame bgt hahaha, soalnya murah juga sih perawatannya
      iya mereka jual untuk kosmetik ada bedak, fondi, sama buat bibir hahahha

      Delete
  8. Selain di Supijati nggak dijual ditoko bebas ya mba?

    ReplyDelete
  9. Kak punya nomer tlf kliniknya ga? Soalnya ak mau beli grosiran lgsg di klinik dokternya aja biar lebih murah, klo d os lain agak mahalan gtu. Balas di email aja ya kak soalnya tkutnya ak lupa cek komen kk dsini hehe nih emailku ndmfrz@yahoo.co.id thx x :)

    ReplyDelete