Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++

Sebagai pecinta BB Cushion sejati, pasti pernah memasukan Laneige Cushion ke dalam whistlist make up yang ingin dibeli. Aku sendiri dari dulu pengen banget cobain cushion dari Laniage, namun harganya yang cukup merogoh kocek membuat aku hold cukup lama untuk membeli cushion Laneige.  Suatu ketika temen ada yang iseng jalan-jalan ke counter Laniage dan BA-nya bilang ada promo buy 1 get 1 untuk produk Laneige BB Cushion Whitening. What a lucky day! karena di counter-nya sama sekali tidak ada tulisan atau informasi bahwa sedang ada promo buy 1 get 1. Tanpa pikir panjang, kalo yang namanya cewe liat promo langsung main sikat aja hahaha.

❤ Product Description ❤

Nama Produk : Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++
Harga : Rp. 560.000,- (Aku beli promo buy 1 get 1 bagi 2 sama temen jadi cuman Rp.280.000,-)
Beli dimana : Counter Laneige
Bahan : Purified Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamat

 "Cushion yang dilengkapi dengan teknologi Teknologi Pigmen Sparkling Coat dengan kandungan air dan mutira yang mampu memberikan efek whitening dari luar dan dalam,serta memberikan kelembaban wajah"


Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++

Salah satu kelebihan Laneige adalah range shade-nya cukup lengkap, mulai dari shade gelap hingga shade terang.

Shade  Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++


❤ Packaging ❤

Laneige BB Cushion memiliki kemasan yang simple  dan elegant. Kemasannya juga bisa dibilang lumayan kokoh, apabila dibandingkan dengan cushion yang pernah aku coba sebelumnya. Kekurangan dari ukuran Laneige Cushion lumayan bulky dan cukup memenuhi space  make up pouch aku. Didalam box  cushionnya terdapat BB cushion dan refill-nya, untuk Rp.280.000 udah dapet refill lumayan banget kan!. Puff juga cukup lembut dan aku cukup tekan secara perlahan sudah bisa mengeluarkan isi cushionnya.

Rata-rata aku menghabiskan satu buah cushion kurang lebih 1 bulan, namun entah kenapa cushion Laneige sudah aku gunakan lebih dari 3-4 bulan dan isinya tidak habis-habis. Entah isinya yang banyak atau cushion tidak mudah kering, aku kurang tau juga untuk penyebabnya.

Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++ Indonesia
*please ignore my hand on the mirror LOL*

❤ Formula ❤

Tekstur dari Laneige BB Cushion Whitening lebih ringan apabila dibandingkan dengan foundation dan lebih cenderung  watery. Formula Laneige BB Cushion sudah dilengkapi dengan pelembab, primer, spf, dan skin care lainnya, jadi kalau buru-buru cushion ini bisa banget untuk menghemat waktu pengaplikasian skincare sebelum menggunakan cushion. Formulanya dari Laneige cushion tidak membuat wajah aku break out atau bruntusan.

Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++

 ❤ Texture ❤

Karena dilengkapi dengan pelembab, BB Cushion Laneige dapat melembabkan wajah aku yang cenderung kering. Laniege BB Cushion juga lumayan tahan lama di wajah, mungkin bisa bertahan sekitar 5-6 jam. Wajah aku menggunakan Laneige cushion juga telihat lebih glowing yang mirip-mirip lah wajah aku glowing-nya dengan  Song Hye Kyo.

Formula Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++

Review Laneige BB Cushion Whitening

❤ Coverage ❤

Jika ngomongin cushion atau base makeup, pasti menjadi salah satu pertimbangan adalah coverage. Aku sudah membaca beberapa review  dari Laneige Cushion lainnya, seperti varian pore control  dan shooting, apabila dibandingkan dengan varian whitening, menurut aku coverage-nya kurang atau bisa dibilang low to medium coverage. Namun ada hal lain yang menurut aku lebih penting dibandingkan dengan coverage-nya adalah efek whitening-nya. Kulit aku memang terlihat lebih cerah dan putih, berarti efek whitening-nya memang ampuh banget.

Hasil Laneige BB Cushion Whitening

Seperti foto diatas dapat dilihar bahwa Laneige BB Cushion whitening tidak bisa menutupi bekas jerawat diwajah aku. Selera orang beda-beda,tapi aku pribadi aku lebih prefer foundation dengan low to medium coverage, karena aku kurang suka dengan wajah yang terlalu kaya makeup banget.

Review Laneige BB Cushion Whitening


Pros :
Wajah tetap lembab
Memberikan efek whitening
Tahan lama di wajah
Hasil glowing
Sudah dilengkapi SPF 50++
 
Cons :
Low to medium coverage (untuk beberapa orang)
Mahal

 Baca juga : Review The Face Shop CC Cushion Intense

Kamu bisa membeli produk ini Sociolla . Gunakan kode SBNLACS0 untuk mendapatkan diskon 50K

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Bethari Kusmawardhani 
 
Sekian Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50++ dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com


9 comments

  1. Emang produk laneige cushion paling favourite oleh kalangan orang korea. Tapi sayangnya masih mahal banget untuk produk ini meskipun wajah nggak gampang break out tapi harus liat budget masing - masing juga. Aku sendiri termasuk orang yang punya low budget untuk beli make up.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang favorite banget dan bener mihil harganya
      ini aku lagi hoki dapet buy 1 get 1 hahaha
      thanks ya udah mampir ^^

      Delete
  2. Aku cobanya yang seri pore control nya dan sukaaa banget. Seandainya aku juga tau ada promo itu kan lumayan ngirit :"

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang pore control bagus juga, pernah coba punya temen
      untuk promo hoki2an soalnya kemarin aku sama sekali ngga ada tulisannya lagi promo hahaha

      Delete
  3. Ini beneran ada efek whiteningnya ya? Aduh selalu mupeng sama produk Laneige, apalagi produk yang ada klaim whiteningnya >.<


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah, kalo di aku sih lumayan berasa efeknya >.<

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. harganya itu loh yang bikin aku maju mundur untuk beli produk ini :)

    ReplyDelete
  6. chusionnya bagus banget kak, cuma harganya juga lumayan..

    ReplyDelete