Perfectly Posh Skin Care Review



Perfectly Posh Skin Care Review.  Halo kali ini aku mau review hand cream yang aku dapetin dari temen aku dari US, ini keluaran dari Perfectly Posh, yaitu Big Fat Yummy Hand Cream varian The It Girls .Hand Cream Big Fat Yummy ini merupakan keluaran dari Perfectly Posh yang dimana produknya :
·   
Perfectly-Posh-Skin-Care-Review
  •  Made in USA 
  •  Lembut dengan kandungan yang alami
  • Tidak menggandung paraben, paraffins, sulfate, lanolin, dan filler
  • Banyak mengandung oil dan butter
  • Vegan
  •   Tidak melakukan animal testing

Produknya sendiri ada dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti shampoo, sabun, wajah, dan lain-lain.

Okey back to review, yang punya adalah Big Fat Yummy Creme yang varian “The It Girls”, Hand Cream The It Girls untuk dari segi ukuran aku suka banget karena ukuranya yang travel friendly serta mudah dibawa kemana dan ternyata memang perusahaan mendesign ukurannya sebagai “Perfect Moisturizer on-the-go”. Packaginnya mirip-mirip sama Victoria Secret kesannya sexy, fun, dan catchy (aissh bahasannya kwkwkwk).

Perfectly Posh Skin Care Review

Kandungan utama dari Handcream Perfectly Posh ini adalah Allantoin ( bisa di search di google manfaatnya apa hehehe), Aloe Vera, Apricot Kernel Oil, Citric Acid, dan Coconut Oil, Glycerin, dan Vitamin E. Kalo liat dari Ingredientsnya memang sesuai dengan claimmnya yang mampu melembabkan kulit, menyegarkan kulit, tidak membuat lengket dan residu.

Wanginya enak banget dan tahan hingga 3-4 Jam ditangan aku. Hand cream Perfectly Posh wanginya ke arah wangi citrus jeruk mangga campur-campur gitu. Wanginya pas dan tidak berlebihan, was dan seger. Kalo yang suka sama wangi citrus pasti bakal suka deh sama wangi yang lain

Perfectly Posh Skin Care Review

Aku make Big Fat Yummy Creme diruangan ber AC, mampu banget melembutkan dan menyegarkan tangan aku. Kadang-kadang aku pake buat mijet-mijet tangan sama jari-jari dengan hand cream ini. Dan hasilnya bikin jari aku relaks banget

Perfectly Posh Skin Care Review

Where to Buy ? di www.perfectlyposh.com
Harga ? Around $7

Pros :
Travel Friendly
Wangi  Tahan Lama
Ampuh melembabkan dan menyegarkan kulit

Cons :
Mahal (menurut aku ya :)
Cuman bisa didapetin di US


1 comments