Review Etude House Drawing Eyebrow Dark Grey

Review Etude Drawing Eyebrow Dark Grey, halo temen-temen kali ini aku mau ngereview pensil alis dari etude house, sebenernya ini udah kesekian kalinya aku recpurchase Etude Drawing Eyebrow ini,
sebenernya ini bukan favorite aku sih, aku lebih suka sama yang dari The Face Shop yang Design my Eyebrow, karena emang lebih enaknya aja pensilnya.

kali ini aku mau review yang shade dark grey, ini emang favorite shade aku yang dark grey ini, sayangnya belom ada brand lokal yang punya shade abu-abu gini, rata-rata coklat rada kemerah gitu yang which is aku ngga suka banget soalnya jadinya suka kaya shincan  (sumpah gue ngga ngerti lagi kalo ada mbak-mbak pake alis modelnya begini kkwkwk ) 
 dan hasilnya ngga natural kalo shade yang black aku suka dari sariayu yang warna pensilnya gold gitu (ini satu-satunya merk lokal yang aku suka cocok )

Review Etude House Drawig My Eyebrow Dark Grey
packagingnya simple dan cukup handy menurut aku karena spoile sama pensilnya jadi satu di setiap ujung sisi. Pensil alis Etude House ini mudelnya diputer jadi kita ngga perlu lagi raut-raut pensil alisnya yang menurut aku sangatlah praktis. Etude  House Drawing Eyebrow ini memiliki sisi pensil yang pipih jadi mudah kalo mau ngebentuk alis

Review Etude House Drawig My Eyebrow


warnanya soft banget pas jadi dipake hasilnya sangat lah natural ngga terlaku kereng gimana gitu yang aku secara pesonal ngga suka banget sama model alis kaya gitu. pensilnya ngga terlalu empuk jadi gampang kalo mau ngebuilt warnanya dan cocok banget kalo mau bikin alis model korea tapi tanpa bikin hasilnya tebelan.

Review Etude House Drawig My Eyebrow Indonesia


TAPI Etude Drawing Eyebrow ini ngga waterproof dan ngga tahan lama apalagi kalo mukannya udah kaya kilang minyak kaya aku bantaran pensil alis Drawing Eyebrow ini udah ilang di bagian ujungnnya, ketahannya cuman 4 jam kurang lebih itu juga kalo aku bedakin dulu alis aku.

Review Etude House Drawig My Eyebrow Indonesia


oh iya aku lupa kasih tau, kalo yang Etude Drawing Eyebrow aku yang versi baru yang 30% lebih banyak di versi sebelumnya dan Pensil Alis Etude House yang satu ini BANYAK BEREDAR PALSUNYA!! kalo ngga salah sekitar 17rban harga yang palsu.

Review Etude House Drawig My Eyebrow


Price ? 35rb beli di elevania, kalo di counter Etude House aku kurang tau
Repurchse ? iya dong :)

Pros :
Murah
Hasil Natural
Varian Banyak
Ada Spoile 

Cons :
Tidak Waterproof
Tidak Tahan Lama





6 comments

  1. Bekkkkkkkk.... nyari warna abu abu? Cobain maybelline fashion brow deh, abu2 nya tjakep *nebar racun*



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah ciyuus sher?

      aku baru tau malah ada yang abu2 hahaha, kirain coklat doang hihih
      huuuhuu nanti coba cek2 ke counter maybelline

      Delete
  2. Bekkkkkkkk.... nyari warna abu abu? Cobain maybelline fashion brow deh, abu2 nya tjakep *nebar racun*



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, seriusan yang palsu harganya segitu? Kebanting banget! Iya, Kak, setuju banget, aku juga nggak ngeh kalau ada Mbak-mbak yang model alisnya ngejreng banget, udah gitu warnanya kelihatan nggak natural sama sekali. Boleh deh coba yang ini, nanti aku beli juga di Elevania :D

    dear, Mute-ually

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener banget >.<
      iya makanya harus hati2 jangan sampe zonk deh dapet barang kw, karena sekarang produk palsu semakin membabi buta :/

      Delete
  4. harus hati-hati banget dong ya kalau banyak beredar yang palsunya..

    ReplyDelete