Review Etude House Bee Happy Lip Balm in Lemon

Etude House Be Happy Lip Balm in Lemon Review

halo semunya gimana puasanya semangat kan :). pasti disaat puasa gini kulit dan bibir jadi kering dikarenakan kita sedikit mengkonsumi air putih. bibir jadi mudah lebih kering dari biasanya. Kali ini aku mau review Lip Balm Etude House  "Bee Happy" Varian lemon. Lip  Balm Bee Happy ini sebenernya keluaran lama dari etude, cuman aku baru mau cobain berhubungan lip balm ku udah habis dan aku dikasih sama temen ku Lip Balm Bee happy ini.

Etude House Lip Balm


Lip Balm Etude house ini packingnya cute banget, khas korea banget ada gambar lebah ditengahnya, packaging dari lip balm be happy lemon ini adalah Jar, jujur aja aku ngga terlalu suka kalo jar soalnya ngga higenis karena colek-colek ke tangan. Ukurannya pas untuk ukuran lip balm dan bisa diselipin kekantong

Etude House Lip Tint Balm
Add caption


Formula dari Etude Lip Balm Bee Happy Lemon ini adalah organik dan natural. Ingredientsnya sendiri terdiri dari Olive Oil, Shea Butter, Vitamin E, dll. Lip Balm Bee Happy Lemon ini cukup ampuh melembabkan bibir aku yang kering, apalagi disaat puasa, cuman daya tahannya kurang lama, jadi 3 jam sekali aku olesin lagi lip balmnya ke bibir aku. formulanya lumayan cukup cepat menyerap dibandingkan lip balm yang lain yang pernah aku cobain, make lip balm ini cukup sedikit aja udah bikin lembab, jangan kebanyakan, kalo kebanyakan suka bikin bibir berasa berminyak gitu kaya abis makan gorengan.
Etude House Lip Balm Be Happy

Lip Balm Etude House ini aromanya kaya lemon sih tapi ngga terlalu menyengat banget, kalo di endus-endus banget baru kecium wanginya. jadi kalo yang terlaku suka dengan lip balm yang ada wanginya bisa pake Lip Balm Etude House ini.

Etude House Bee Happy Lip Balm

Aku suka banget dengan Lip Balm ini dan kayaknya mau koleksi Varian lainnya karena packagingnya lucu dan
mumpung murce hihihi (buat koleksi aja sih, soalnya aku personal kurang suka lip balm jar ^^)

Kesimpulan

Pros :
Murah
Cukup Melembabkan Bibir
Dari bahan-bahan organik
Tidak Pake Pewangi Buatan

Cons :
Tidak Tahan Lama
Packign Jar tidak higienis







3 comments

  1. packagingnya imut banget, jadi kayak lip balm buat anak bayi...

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cilla, cute banget packagingnya hihihi

      makasih banyak udah mampir ^^

      Delete
  2. kekurangan dan kelebihan dalam sebuah produk memang wajar-wajar aja ya apalagi kalau yang harganya terbilang murah, tapi packagingan produk ini imut banget ya..

    ReplyDelete