Review X2 Ice no.8 Hazel

Lensa kontak merupakan sesuatu item yang saya tidak bisa hidup tanpanya. Terlebih lagi memiliki mata yang sipit dan kecil pasti akan sangat membantu sekali apabila menggunakan kontak lens, mata menjadi terlihat lebih hidup dan besar.

Memilih lensa kontak yang tepat merupakan hal terpenting, dikarenakan mata merupakan bagian yang sangat sensitif dan memerlukan perhatian khusus. Saya ingin menceritakan mengenai salah satu Softlens favorite saya, yaitu X2 Ice Baby Nude No. 8. Saya sudah beberapa kali repurchase softlens X2 Nude, untuk warna yang akan saya review kali ini adalah X2 Ice Baby Nude No. 8 Hazel.

Baca Juga : Review Super Yogurt Choco Lens

Review X2 Ice no.8 Hazel

Produk Description :
X2 Ice Nude No.8
Dia: 16mm
Life Span : 6 Bulan
Contents: 58% polyhema, 42% water
Kemenkes RI AKL: 21204312245
Harga : 45.000
Website : http://x2.co.id/

Pilihan Warna :
Review X2 Ice no.8 pilihan warna


Brand X2 sudah terjamin keamannya, karena sudah terdaftar di Kemenkes dan terutama Brand Amabasadornya Agnes Monica LOL. Pastikan Softlens yang kamu gunakan sudah terdaftar di Kemenkes karena kalau sudah urusan mata harus sangat berhati-hati jangan sampe mata kamu kenapa-kenapa karena menggunakan softlens palsu dan belum terdaftar kemenkes, apalagi sekarang udah banyak banget loh kasus mata jadi buta gara-gara softlens.


Review X2 Ice The Nude Lens No. 8 Brown

Kemasanya imut banget >.<  apalagi ada gambar baby :3, kemasannya memang memberikan kesan jika softlens X2 Ice no.8 ini diperuntukan agar mata terlihat seperti mata bayi, terlihat seperti bayi yang bulat dan innocent. Didalam kemasanya terdapat dua buah lensa kontak dibalut dengan kemasan plastik dan tedapat juga petunjuk cara menggunakan kontak lens yang baik dan Benar

Review X2 Ice The Nude Lens No. 8 Brown

Saya suka banget sama patternya, karena simple tapi mata tetap terlihat blink-blink gimana gitu. Jika dilihat dari patternya, mungkin softlens mungkin akan terlihat saya "ngejreng" tapi ketika digunakan dimata, warnanya akan menyatu dengan mata dan terlihat sangat cukup natural. 

Review X2 Ice The Nude Lens No. 8 Coklat

Tingkat kenyamanan dari X2 Ice The Nude Lens Baby Lens sangatlah nayaman. Mata saya tidak terasa kering, bahkan saya tidak meneteskan mata selama 8 jam, saya tidak mengalami masalah apapun terhadap mata saya. Namun walaupun Span Life nya 6 bulan. saya biasanya baru 3 bulan pasti mengganti softlensnya, karena kalau udah 3 bulan softlensnya jadi lebih terasa kering di mata . Mengingat diameter softlens X2 Ice no.8 cukup besar, saya tidak merasa seperti ada yang menganjal dimata saya.

Review X2 Ice The Nude Lens No. 8 Brown

Secara keseluruhan saya memberikan two tumbs buat X2 Ice nude, selain nyaman dan tidak membuat mata terasa kering, di mata pun terasa menyatu dan tidak terlihat norak sama sekali. Bukannya lebay memuja-muja ini softlens ya, tapi emang gue beneran cinta banget sama softlens ini, soalnya harganya cuman 40rebu coy dan it's totally worth !

Review X2 Ice The Nude Lens No. 8 Hazel

Sekian review X2 The Nude Ice no.8 Shade Brown dari aku, semoga reviewnya berguna buat temen-temen

jangan lupa follow blog aku untuk update postingan terbaru ^^ dan paling penting adalah jangan lupa untuk cantumkan link blog teman-teman biar aku bisa follow back ^^

see you on next post :D

FIND ME :
Email : Talkingwithbeki@gmail.com


18 comments

  1. bner2 worth it yah. murah trus efek dolly nya jg dapet ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dollynya dapet banget, rata2 kalo yang kasih efek dolly gitu harganya lumayan mahal soalnya kebanyakan merek korea >.<

      Makasih banyak udah mampir >.<

      Delete
  2. Ingin sih coba2 pakai kontak lens sebagai pengganti kacamata. Cuma masih takut pakai.. Sekalinya ada masalah fatal ke mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi rahma!
      gpp di coba aja hihih, selama menggunakan dengan baik dan benar dan dijaga kebersihannya menurut aku ngga masalah kok

      Delete
  3. X2 emang bagus bagus banget pattern nya, tapi kadar airnya itu yang bikin aku mikir dua kali buat beli nya :(
    masih prefer kadar air yang diata 50 an soalnya huhu

    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah ngga suka kalo kadar airnya terlalu tinggi,
      softlensnya jadi jalan2 di mata aku >.<

      Delete
  4. Woooow DIA nya 16mm.. kalo aku yang pake pasti udah ber-urai air mata daaah. DIA 14,5mm aja udah ganjel sana sini *nasib punya mata kecik kak*
    Tapi untuk harga worth it banget ya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan besar tapi cukup nyaman untuk ukuran diameternya yang cukup besar hihihih

      Delete
  5. aku juga suka banget koleksi soflen tp blum prnah nyobain yg X2 sih... yg ini diameter nya gede juga ya n warna n motifnya juga natural banget ya buat sehari2 .... nice review :)

    glorychen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget belum pernah cobaikn hihihi
      yuk dicobain lumayan murah juga harganya >.<

      Delete
  6. Kalau pake lensa gtu berasa berat nggak sih matanya. Agak2 takut makenya ih

    ReplyDelete
  7. Lagi suka banget nih nyoba2 softlens. X2 kayaknya selalu jadi favorit ya. varian ini bisa nih dicoba untuk tampilan yang berbeda. nggak terlalu kelihatan lebay dan dolly looknya dapet.

    ReplyDelete
  8. aku juga pengen cobain softlens-nya X2 nih kak. tapi masih bingung juga sama merek yang lain. btw mau tanya nih, semakin kecil kadar airnya semakin nyaman nggak ya? soalnya mataku kering dan sensitif tapi masih pengen cobain softlens haha

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. warna soflense nya lucu tapi sayang terlalu besar di aku pasti ini hehe
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
  10. kak lensa ini dapet tempatnya juga atau beli sendiri ya tempatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya, sudah termasuk tempatnya sist.. Kecuali mau yg lucu bentuk boneka gtu beli sendiri

      Delete
  11. Duh sayang banget pengen nyoba tp aku ga cocok pake X2, pernah beberapa kali nyoba varian dr x2 berharap ada yg pas ternyata semuanya bikin mataku perih dan ganjel ga nahan..

    ReplyDelete